Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997)

Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997)
link : Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997)

Baca juga


Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997)

Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997) - Film Dead Men Can't Dance adalah Film Hollywood bergenre aksi, perang yang menghadirkan kisah cukup menarik. Film ini disutradarai oleh Stephen dan Steve Anderson dan dibintangi oleh Michael Biehn dan Adrian Paul. Bagi yang akrab dengan film-film perang tentu akan mudah menyukai film ini. Film Dead Men Can't Dance rilis pada 1 April 1997 yang lalu.

Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997)

Plotnya menceritakan tentang Unit pasukan elit yang ditugaskan untuk menghancurkan fasilitas nuklir Korea Utara. Tim komando militer menyusup ke Korea Utara dan kemudian mengatur tentang tugas berbahaya yaitu mencoba untuk menghancurkan pembangkit listrik tenaga nuklir untuk mengurangi rencana negara itu untuk membangun senjata nuklir.

Kisahnya sangat sentimentil tapi juga mudah dipahami tentang Korea Utara yang memiliki tenaga nuklir yang siap kapan saja menghancurkan negara, berbahayanya hal tersebut membuat sebuah team dikirim untuk melakukan pelacakan tenaga nuklir dan mencoba menyusup untuk dapat menghancurkannya.

Film ini cukup menarik meski tidak dapat dikatakan spesial, bagi saya yang tidak terlalu menyukai film berjenis perang sedikit merasa bosan pada pertengahan hingga bagian akhir.

Baca Juga: Sinopsis Film Red Eye (2005)

Judul Film: Dead Men Can't Dance
Genre: Aksi
Sutradara: Stephen Anderson, Steve Anderson
Penulis: Bill Kerby, Mark Sevi, Paul Sinor, Stephen Milburn Anderson
Rilis: 1 April 1997
Durasi: 97 Menit
Pemain: Michael Biehn, Mark Edward Anderson, Adrian Paul

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Dead Men Can't Dance yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-dead-men-cant-dance-1997.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Dead Men Can't Dance (1997)