Sinopsis Film The Impossible (2012)

Sinopsis Film The Impossible (2012) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Impossible (2012), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Impossible (2012)
link : Sinopsis Film The Impossible (2012)

Baca juga


Sinopsis Film The Impossible (2012)

Sinopsis Film The Impossible - Film The Impossible adalah Film Hollywood yang mengambil tema bencana, bencana yang dihadirkan terasa dekat dengan masyarakat Indonesia karena mengenai Tsunami Aceh yang kita ketahui terjadi pada 26 Desember tahun 2004. Film ini mengambil lokasi di Thailand yang merupakan kisah nyata dari keluarga Quique yang berasal dari Spanyol namun tinggal dan bekerja di Jepang. Film The Impossible rilis pada 22 Desember 2012.


Sinopsis dan Jalan Cerita Film The Impossible

Sinopsis Film The Impossible menceritakan tentang Henry (Ewan McGregor) dan Maria (Naomi Watts), bersama ketiga anak mereka Lucas (Tom Holland), Thomas (Samuel Joslin), dan Simon (Oaklee Pendergast), mencoba mengisi liburan sambil menikmati natal dan tahun baru mereka di Khao Lak, Phuket.


Baca Juga: Sinopsis Film Catch Me if You Can (2002)

Sayangnya, bencana tersebut terjadi saat mereka sedang berada di kolam renang hotel yang letaknya tidak jauh dari pantai. Tersapu oleh gelombang bersama jutaan benda lainnya, keluarga ini terpisah. Maria beruntung masih bisa bersama Lucas, yang kemudian menjadi penyemangatnya dalam upaya menyelamatkan diri, sedangkan Henry yang terpisah dengan Maria mencoba mencari pertolongan bersama Thomas dan Simon.



Judul Film: The Impossible
Genre: Drama, Thriller
Sutradara: J.A. Bayona
Penulis: Sergio G. Sánchez, María Belón
Durasi: 114 Menit
Pemain: Naomi Watts, Ewan McGregor, Tom Holland

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film The Impossible yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update artikel terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Impossible (2012)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Impossible (2012) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Impossible (2012) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-impossible-2012.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Impossible (2012)