Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana

Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anandhi, Artikel Drama India, Artikel Gopi, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, Artikel Taiwan, Artikel Thapka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana
link : Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana

Baca juga


Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana


Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana
Naintara berteriak
Naintara " hentikan drama ini.
Geet " apa yang kau coba lakukan di kantor ini ada rumor baru tentangku,aku ingin mengakhiri ini dan ingin membawa seluruh kebenaran terungkap,Dev beritahu Sasha juga seluruh staf bagaimana pernikah kita,itu ialah kejahatan.
bagaimana istrimu berpura-pura sebagai kakak ipar kau untuk mendukungmu lalu bagaimana kau harus merusak hidup seseorang untuk uang, beritahu bagaimana kau mengambil semua kebahagiaan dari kota kecil, dari wanita yang tidak bersalah ..
Naintara meminta geet untuk berhenti.
Geet " jika kau salah maka mengap suamimu merasa malu, Mengapa dia tidak bisa melihat langsung di mataku.
Saasha " mengapa dev melakukan hal ini.

Geet menyela saasha.
Geet " pertanyaan yang benar, aku juga ingin tahu jawabannya, mengapa kau lakukan hal ini, apa yang kau lakukan untukku juga keluargaku, mengapa kau bergegas menikah, tetapi ketika kau telah mendapat uang lalu kau tahu kau akan pergi maka mengapa kau menghabiskan malam bersama ku.
Geet meminta Dev untuk berbicara.
Dev tidak mengatakan apa-apa, kemudian dia memberitahu geet untuk bertanya pada istrinya untuk jawabannya karena setiap rencana, naintaralah yang telah membuatnya.
Geet " hanya untuk uang kau melakukan hal ini.


Naintara ingin menampar Geet.
Tapi Geet memegang tangannya.
Staf kantor melihat mereka dengan terkejut termasuk saasha.
Geet melepaskan tangan naintara.
Geet " jangan melakukan kesalahan ini lagi, aku bukan wanita polos tidak bersalah dari hosiapur,aku geet yang baru, yang tahu bagaimana memebela untuk diriku sendiri dan kau mengucapkan terima kasih untuk itu, karena kalian berdua mengajariku untuk hidup, kau memberi keberanian untuk melawan lalu kau menyelesaikan hari ini,aku akan menghukummu,aku akan ke kantor polisi lalu  hentikan aku jika kau bisa menghentikanku.
Geet berjalan pergi dari sana.
Maan di bawa dengan tandu.
Geet memikirkan tentang MK.
Geet " aku membutuhkan mk.
Geet merindukan dukungan Maan pada saat seperti itu.
Maan terluka parah karna kecelakaan di lift.

Di sisi lain.
Dev merasa bersalah.
Meera memutuskan hubungan dengan Dev karena dev tidak menyadari seluruh kebenarannya.
Seorang penjaga keamanan menginformasikan pada Dev tentang kecelakaan yang dialami oleh Maan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Geet Episode 69 part 2



Demikianlah Artikel Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana

Sekianlah artikel Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/02/sinopsis-geet-episode-69-part-1-by.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Geet Episode 69 part 1 by Yohana