Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana

Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anandhi, Artikel Drama India, Artikel Gopi, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, Artikel Taiwan, Artikel Thapka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana
link : Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana

Baca juga


Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana


Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana
Geet kembali di teras mengingat apa yang baru saja terjadi.
Maan datang dari belakangnya lalu meletakkan tangan di bahunya.
Maan " bulan ini saksi , hari ini lalu seterusnya semua akan berubah, dunia kita, telah berubah.
Maan melihat ke arah geet , dia mengusap air matanya.
Geet terus menerus menangis lalu Maan menangis juga.

Mereka berpelukan.
Geet " telah waktunya bagiku untuk pergi sekarang.
Maan melepaskan Pelukannya.
Maan " apapun yang terjadi aku akan di sisimu lalu bulan ialah bukti yang sama.
Maan meminta Geet untuk pergi lalu tidur.
Geet " aku tidak bisa tinggal di sini lagi mulai dari hari pertunangan, aku tinggal di tempat Meera.
Maan tidak ingin melepaskan geet, tapi kemudian dengan ragu-ragu Maan membiarkan geet pergi.
Geet melihat kembali pada maan lalu tersenyum untuk maan.
Maan sedih.
paginya, semua saluran berita lalu surat kabar memiliki satu-satunya berita tentang dev bersama geet.
Maan melihat itu lalu terkejut.
Maan menelpon Meera dan meminta dia untuk tidak menunjukan Geet surat kabar lalu Saluran berita.
Meera tidak bisa berbuat apa-apa karena Geet telah melihat semuanya.
Yash sangat senang melihat Geet di Saluran berita.

Geet " koran tidak mungkin mendapatkan berita begitu mudah lalu seseorang pasti melakukannya dengan sengaja lalu aku tahu siapa dia.
Sasha dan Tasha berbicara tentang Berita lalu bagaimana reputasi Geet.
Adi dan Pinky melakukan beberapa drama agar dapat mengambil telpon sasha.
Meera menginformasikan pada Maan kalau Geet telah pergi ke kantor.
Maan terkejut mendengar hal itu.
Geet berterima kasih pada Adi dan Pinky karna telah membantunya.
Geet " sekarang aku akan melakukan apa yang aku harus lakukan, Dia telah memanggil wartawan.
Naintara berbicara pada pengacara untuk membuat dia keluar dari penjara.
Para pengacara " jika suamimu melawanmu, kami tidak bisa melakukan apa-apa.
Savitri bertemu Dev.
Savitri " apakah semua yang di katakan Geet ialah benar.
Dev " ya semua yang dikatakan Geet benar.
Savitri hancur lalu berjalan pergi.
Naintara mengeluh pada savitri.
Naintara " kau tidak peduli tentang reputasi keluarga.

Naintara " Jika Maan memberikan uang pada Dev setelah kalah dalam perjudian 3 bulan yang lalu, situasi ini tidak akan muncul, bagaimana nenek bisa hidup jika reputasi keluarga kita hilang.
Naintara meminta savitri untuk menjaga rahasia keluarganya agar tidak ada orang lain yang tau.
Naintara meminta savitri untuk meyakinkan Maan lalu membuat mereka keluar.
Savitri menjadi lemah dan pingsan.


Sasha " Geet,kau orang yang terkenal karena kehamilanmu bersama Dev.
Adi menaruh panggilannya pada loudspeaker tentang seorang wartawan berterima kasih kepada Sasha mengenai informasi tersebut.

Sasha terkejut.
Geet " apakah kau yang menlepon wartawan,apakah kau yang melakukan semua ini.
Sasha " aku tidak peduli padamu, tapi aku peduli pada Maan karena kau ialah orang yang tidak tepat untuknya.
Geet " kau tidak melakukannya untuk MK karena jika itu untuk MK maka kau tidak akan mengatakan berita ini pada wartawan dan membuat MK menjadi bahan tertawaan,setelah semua ini akankah MK dapat mempercayaimu.
Sasha tidak dapat berkata-kata..
Geet pergi dari sana.
Geet bicara dalam hati " semua orang menyebut namaku hari ini lalu aku harus melakukan sesuatu.
Maan juga datang pada saat Geet berjalan keluar.
Maan memegang Geet.
Geet " kau juga memanggilku Geet.
Maan juga bingung.
Maan " lalu aku harus memanggilmu apa. Mishti.
Geet " apa itu.
Maan " itu ialah sebutan kekasih di Hindi.

Geet tersenyum.
Geet " apakah kau mau melakukannya agar aku tersenyum, aku tahu kalau lebih dari reputasimu, kau khawatir tentangku.
Geet menangis.
Geet " aku adalah alasan dari kehancuran reputasi keluargamu.
Maan " itu bukan salahmu, Dev pantas di hukuman,aku akan berada di sisimu.
Geet " ini bukan kesalahanmu, tapi kesalahanku.
Maan mulai membuat lelucon agar Geet tidak sedih.
Geet meminta Maan untuk berhenti membuat lelucon.
Geet " aku tidak bisa mentolerir siapa pun berbicara tentangmu,aku lelah menjawab orang dan yang lebih baik bagiku untuk pergi.
Maan " jika kau lelah maka kau kalah dan aku tidak bisa memenuhi janjiku juga melindungimu dari semua ini.
Tiba-tiba ada flash dari Camera.
Maan bersama Geet telah dikelilingi oleh orang-orang media.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Geet Episode 71 part 2



Demikianlah Artikel Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana

Sekianlah artikel Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/02/sinopsis-geet-episode-71-part-1-by.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Geet Episode 71 part 1 by Yohana