Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana

Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anandhi, Artikel Drama India, Artikel Gopi, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, Artikel Taiwan, Artikel Thapka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana
link : Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana

Baca juga


Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana

Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana
Dokter memeriksa Kokila.
Dokter " dia memiliki tekanan darah yang tinggi dan dia sekarang harus istirahat total.
Kokila bangun dan berpikir tentang Gopi dan Ahem.
Kokila " aku akan pergi ke Bhuj sekarang.
Hetal, Kinjal dan yang lainnya tidak mengizinkan Kokila untuk pergi.
Jigar " aku yang akan pergi kesana dan aku akan menemukan kak ipar Gopi dan kak Ahem.
Chirag dan Parag mengatakan mereka akan ikut dengan Jigar.
Aman " aku juga akan ikut bersama kalian,
karena aku mengenal beberapa orang di Bhuj.
Semua orang setuju.
Aman berbicara dengan Kokila dan pergi.
Urmila kesal.
Dia berpikir, kapan drama ini akan berakhir.

Di Bhuj.
Gopi merasa sangat lelah untuk berjalan.
Gopi duduk di bangku.
Gopi berbicara pada bayi yang ada di perutnya.
Gopi " kita pasti akan menemukan ayahmu.
Gopi membeli roti dan memakannya.
Gopi berdoa pada dewa.
Gopi " dewa, aku tau kau selalu bersama bayiku.
Tapi aku sangat lelah, aku ingin beristirahat untuk beberapa waktu.
Tapi aku tidak akan beristirahat sebelum menemukan Ahem.
Gopi menutup matanya saat berdoa.
Seekor unta datang kesana.

Gopi memberi dia roti.
Unta tadi mengikutinya di belakang.
Gopi " kau sudah aku berikan roti jadi kau harus pulang karena ibumu akan khawatir.
Unta itu tidak mau pergi.
Gopi " oke, kau akan membantuku mencari Ahem dan aku akan membantumu mencari ibumu.
Gopi berfikir " unta ini mungkin di utus oleh khanaji.
Gopi membawa unta itu bersamanya.

Di rumah Modi.
Kokila tidak mau makan karena dia memikirkan Gopi dan Ahem.
Jigar datang kesana.
Jigar " Aman sudah sampai di Bhuj.
Hetal membujuk Kokila untuk makan.

Di Bhuj,
Gopi masih mencari Ahem bersama dengan bayi unta.

Jigar berbicara dengan seseorang dan menanyakan tentang Ahem.
Rashi mendatanginya, dia juga menanyakan tentang Ahem.
Tapi Jigar malah memarahi Rashi.
Jigar " kau bertanya tentang kak Ahem seperti kau perduli saja dengannya dan hidupnya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Gopi Episode 369 part 3



Demikianlah Artikel Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana

Sekianlah artikel Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/02/sinopsis-gopi-episode-369-part-2-by.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Gopi Episode 369 part 2 by Yohana