Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Serial TV, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus
Niddhi " mengambil kasus kembali, maka aku akan memberikan Ruhi kembali.
Ishita " tidak perlu omong kosong ini, kita akan mendapatkan putri kita kembali.
Niddhi " hentikan drama mu, satu hari hilang, hari-harimu akan berakhir, jika kau berpikir Ruhi akan datang ke sini, kau keliru, Ruhi tahu kebenaran mu, beri aku uang, sehingga aku bisa pergi dari kehidupan Ruhi, lalu dia memenangkan untuk memiliki siapapun kecuali keluarga Bhalla, memutuskan secepatnya dan memberitahu aku.
Niddhi pergi.

Raman berpikir.
Ishita " Raman apa kau pikirkan tentang kesepakatan ? dia adalah penipu, tidak harus berpikir ini.
Raman menyalahkan Ishita lagi.
Raman " aku akan memutuskan untuk Ruhi.
Shagun " Raman benar, kita harus memberikan uang dan mendapatkan Ruhi, kita akan mengambil keputusan, kita adalah orang tua kandung Ruhi, aku minta maaf, aku tidak bermaksud ini, aku tahu apa artinya Ruhi untuk Ishita, ini 7 tahun, kehidupan Ruhi ini menjadi rumit, Niddhi kehilangan Ruhaan dan uang, kita harus berhati-hati dan melakukan sesuatu.
Raman " apa yang Niddhi inginkan, kita akan memberikan uang dan putriku akan kembali rumah ini, aku tidak akan bertanya kepada siapa pun.
Semua orang mrlihat Raman.
Niddhi mendengar semua ini dan pergi.
Ishita berpikir " Niddhi pintar, Raman sudah terjebak.

Raman membuat makalah dengan pengacara.
Mihir " tidak mungkin untuk mengatur uang.
Raman " aku hanya ingin anakku.


Ramam menjual obligasi nya.
Ishita datang ke sana.
Mihir " mencoba untuk mengerti, kita harus menjual perusahaan kita.
Raman " aku pikir anakku sudah mati selama 7 tahun, sekarang aku bisa mengatur uang bagaimanapun caranya, menggadaikan properti.
Ishita terlihat.

Ishita memberi mereka teh.
Raman " aku akan mengatur uangnya, aku tidak ingin mendengar apa-apa.
Ishita " kita bisa meminta Mani untuk bantuan keuangan.
Raman " apa yang salah denganmu, kau tahu tentang Mani, aku membeli perusahaannya, tidak mengambil ketegangan, Ruhi adalah putriku, aku akan mengelola.
Mihir menandatangani Ishita.
Ishita pergi.

Malam nya,Ayah dan Ibu Raman membaca cerita Krishna untuk Pihu.
Pihu " aku tahu segalanya.
Pihu bercerita tentang Yashoda tidak menjadi ibu yang nyata Krishna dan bahkan kemudian dia sangat mencintai Krishna.
Ibu Raman " Pihu jangan pergi ke Ayahmu, karena Ayahmu sedang bekerja keras untuk mendapatkan Ruhi, sini tidur dengan kita.
Ibu Raman meminta Pihu menyikat gigi dan mengirimkan nya.

Ishita " Neelu aku akan membawa susu untuk Ibu.
Neelu " kau sangat lelah juga, aku akan mengelola.
Ishita mengirimkan Neelu dan membersihkan dapur.
Ibu Raman datang ke sana untuk mengambil air.
Ibu Ishita " Ishita gila.
Ishita " aku akan mengirimkan susu untuk mu, aku akan mengirimkanair juga, pergilah dan beristirahat.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 3



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-816-part-2.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 816 part 2 by Yohana Sitorus