Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus

Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama India, Artikel Lonceng Cinta, Artikel Mohabbatein, Artikel Serial TV, Artikel Sinetron, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus
link : Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus

Baca juga


Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus
Ruhi menyimpan coklat dan pergi.
Romi " aku melakukan drama karena Ruhi datang, atau kau akan mengatakan aku melakukan drama ini juga, aku pergi, kau datanglah Mihika.
Ishita " Romi akhiri semua masalah ini.
Romi " cukup.
Romi pergi.
Raman marah dan pergi ke kamarnya.
Raman melempar sesuatu.
Raman " semua orang akan mengajarkanku untuk menjadi seorang ayah, Ishita adalah akar dari semua masalah.
Ishita datang.
Ishita " apa masalahnya, katakan padaku.
Raman " kau adalah masalah.

Ishita " kau memiliki masalah, kau berteriak pada setiap orang yang mencintai dan membantumu.
Raman " lalu kau memeluk semua orang, Romi adalah saudaraku , bukan milikmu, ketika Ruhi datang, semuanya akan berakhir.
Ishita " aku tahu, aku tidak tertarik untuk mendengar teriakan dan melihat wajahmu.
Raman " kemudian pergi, tunggu, aku akan pergi, atau kau akan pergi keluar dan meneteskan air mata untuk menyalahkan aku lagi.

Niddhi " keluargamu dramatis.
Ruhi " menghentikannya, masalahnya adalah kau, kau pikir kau menang, karena aku tinggal di sini, ini adalah kesalahan terbesarmu, aku punya alasan sendiri.
Niddhi " Ishita menyelamatkanmu.
Niddhi mengangkat tangan, dan Ruhi memegang tangannya.


Polisi " apa yang terjadi, apa ada masalah.
Ruhi " tidak, aku di rumah, aku merasa aman, terima kasih.
Polisi " aku sedang berdiri.
Ruhi " aku menanggung banyak, hakim memberi aku keamanan, jika kau mencoba untuk menyakiti aku, aku akan membuka mulut, kau akan masuk penjara, memiliki kontrol di tanganmu.

Ishita meminta maaf kepada Ibu Raman.
Ishita " Raman berperilaku seperti itu karena aku.
Ibu Raman " jika aku adalah seorang ibu yang baik, aku akan menjelaskan kepadanya.
Ishita " aku bertanggung jawab untuk ini.
Romi datang.
Romi " ini kesalahan aku, aku berjanji aku akan mendapatkan Ruhi kembali, aku akan melakukan apa yang kau katakan, tidak jatuh lemah.
Ishita " terima kasih , aku tidak akan jatuh lemah.
Raman datang dan melihat mereka.
Romi " Mihika menunggu di mobil, aku akan datang.
Ishita keluar.

Ishita " terima kasih Mihika untuk membawa Romi kesini.
Mihika " tidak berterimakasih padaku.
Mereka memeluk dan menangis.
Ishita " aku beruntung memilikimu.
Mihika " merasa baik menangis seperti ini.
Mereka tertawa.
Mihika " aku yakin Ruhi ingin kembali kepadamu, dia perlu mendapatkan keberanian, ini akan terjadi segera.
Ishita " aku berharap saat itu akan datang segera, Ruhi ulang tahun besok, aku akan merayakan ulang tahunnya dan menyimpan hadiah dekat bingkai foto nya, Sekarang dia bersama kita, aku berharap kita merayakan ulang tahun dengan dia seperti sebelumnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 4



Demikianlah Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus

Sekianlah artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/02/sinopsis-mohabbatein-episode-817-part-3.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Mohabbatein Episode 817 part 3 by Yohana Sitorus