MOHABBATEIN 21 MARET 2017

MOHABBATEIN 21 MARET 2017 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MOHABBATEIN 21 MARET 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MOHABBATEIN 21 MARET 2017
link : MOHABBATEIN 21 MARET 2017

Baca juga


MOHABBATEIN 21 MARET 2017

MOHABBATEIN 21 MARET 2017 - Di sinopsis sebelumnya, Pihu dan Ishita sangat berharap Ruhi bisa hadir, di pesta hari ulang tahunnya. Sementara itu, Shagun semakin merasa tidak nyaman, jika Pihu sedang dekat dengan Ishita. Karena, ia tak mau jika Pihu semakin akrab dengan Ishita. Dan rasa cemburu Shagun tadi, semakin menambah “drama” saat seluruh pihak sedang berebut kepercayaan Ruhi. Apalagi, dalam waktu dekat ini Ruhi akan memutuskan, pesta siapa yang ia pilih untuk meryakan hari ulang tahunnya nanti.

Keesokan harinya, Ruhi kembali membuat kejutan dengan mengambil keputusan yang terkesan merendahkan keluarga Bhalla. Karena, di luar dugaan Ishita dan Raman, ruhi ternyata memilih untuk menerima pesta yang direncanakan oleh Nidhi dan Ashok. Dan pada saat pesta berlangsung, Raman semakin terkejut saat ia dan keluarganya tidak diberi izin oleh penjaga untuk menghadiri pesta. Namun tak lama kemudian, Ruhi muncul dan meminta penjaga untuk membiarkan Raman dan keluarga Bhalla masuk.

Raman dan Ishita akhirnya mencoba untuk menikmati suasana pesta ulang tahun Ruhi, dengan menari-nari bersama. Kemudian, Ishita sangat senang ketika mendapatkan hadiah yang rencananya akan diberikan sebagai kado ulang tahun Ruhi. Padahal di saat yang sama, Ruhi justru sedang berbagi kesedihannya dengan Aditya.

Setelah berbagi kesedihan dengan Aditya, Ruhi lagi-lagi dibujuk oleh Pihu untuk kembali tinggal bersama dengan keluarga Bhalla. Di lain pihak, Ashok sedang sibuk merencanakan sesuatu untuk melawan upaya keluarga Bhalla dalam mendapatkan Ruhi kembali. Setelah itu, ia mengampiri Nidhi dan menjelaskan bagaimana mereka menjalankan rencana-rencana yang dibuat Ashok.

Beberapa saat kemudian, Ruhi kembali mendapat bujukan. Kali ini Raman yang mengajak Ruhi menyusuri kenangan-kenangan yang dulu pernah mereka alami Namun, Ruhi belum memberikan jawaban yang bisa memuaskan hati Raman.

Setelah pesta ulang tahun berakhir, Anil datang ke kediaman Raman untuk menyampaikan informasi tentang kepemilikan rumah keluarga Bhalla yang akhirnya kembali ke tangan pemiliknya. Sehingga membuat akhirnya Raman menjadi senang, karena semua permasalahan tanah keluarganya telah sesuai dengan keinginannya. Sumber dari ANTV



Demikianlah Artikel MOHABBATEIN 21 MARET 2017

Sekianlah artikel MOHABBATEIN 21 MARET 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MOHABBATEIN 21 MARET 2017 dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/mohabbatein-21-maret-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MOHABBATEIN 21 MARET 2017