Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana

Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anandhi, Artikel Drama India, Artikel Gopi, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, Artikel Taiwan, Artikel Thapka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana
link : Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana

Baca juga


Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana

Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana
Ganga segera pergi untuk mendapatkannya.
Jagdish memberinya nomor telepon, sehingga ia dapat berbicara dengan ganga kapan saja dia mau.
Ganga memberinya foto
Gangga " apakah paman membutuhkan sesuatu lagi.
Dia menolak dan pergi.

Shiv dan keluarganya sedang membahas tentang tempat tinggal mereka di haveli keluarga.
Shiv memberitahu keluarganya dengan ragu-ragu
Shiv " aku dan Anandi harus tinggal di rumah dinas nantinya, dan karena itu kami tidak bisa tinggal bersama dengan kalian di haveli.
Sanchi " tampaknya hidup tanpa keluargamu sudah menjadi nasibmu sejak kau menikah.
shiv " Jangan berbicara seperti itu, karena kita akan selalu bersama-sama, dan bahkan aku akan dapat bertemu kalian dua kali sehari.
Ira " tapi itu tidak akan sama jika kita hidup bersama.
Shiv kemudian tersenyum
Shiv " aku akan bertemu kalian sekali saja dengan tinggal di haveli saja.

Keluarga menyadari bahwa Shiv sebenarnya hanya bercanda pada mereka.
Semua keluarga menikmati, dan juga menyalahkan Anandi untuk menjadi bagian dalam drama Shiv
Anandi " Ibu, apakah aku bisa pergi dan bertemu keluargaku sekali sebelum pergi.
Ira " Tentu saja, kau harus menghibur mereka, karena mereka sangat sedih mendengar kalau kau akan meninggalkan mereka.
Kau harus pergi dan menghabiskan waktu dengan mereka, sehingga mereka dapat merasa lebih baik.


Jagdish bertanya pada Gangga tentang buku yang dia berikan kepadanya.
Gangga " aku masih menyimpannya karena aku tidak mempunyai waktu untuk membacanya, karena pekerjaan rumah tangga.
Jagdish " kau harus bisa mengurus pelajaranmu jika kau berencana untuk bergerak maju dalam hidup.

Nenek dan Sumitra melihat Jagdish memarahi Gangga dari pintu

Jagdish " Mulai besok Mannu akan menjadi tanggung jawabku, dan kau harus berkonsentrasi pada pelajaranmu.
Nenek ikutan berkomentar
Nenek " aku akan mengurus segalanya disore hari.
Sumitra " aku juga akan ikut membantu
Nandu " dan aku akan bermain bersama dengan Mannu.
Ganga berkata kepada Mannu bahwa dia benar2 beruntung memiliki sesuatu yang benar-benar baik dalam kelahiran terakhirnya, bahwa ia mendapat mereka sebagai pengasuhnya.
Nenek " sudah menjadi hak setiap anak untuk mendapatkan cinta.
ganga " aku tidak berpikir tentang sekarang, tapi nanti dalam hidupku, ketika aku pergi dari sini, bagaimana aku akan mengatasi hidupku tanpa kalian
Jagdish " apa maksudmu.
Gangga " aku tidak bisa tinggal di sini selamanya dengan Mannu.
Nenek " apa yang akan kau lakukan untuk memberi makan anakmu.
Gangga " aku akan belajar dan bekerja juga, tapi penting untukku pergi sekarang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Anandhi Episode 572



Demikianlah Artikel Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana

Sekianlah artikel Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-anandhi-episode-571-by-yohana.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Anandhi Episode 571 by Yohana