Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV

Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV
link : Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV

Baca juga


Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV

Sinopsis Sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV - Trans TV rupanya melihat pasar Sinetron untuk masyarakat Indonesia masih sangat tinggi hingga akhirnya mulai mencoba untuk menayangkan sinetron, yang kabarnya akan berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Sinetron ini digarap oleh pihak MD Entertainment yang diperkuat oleh Prilly Latuconsina sebagai salah satu aktris sinetron yang bergabung dengan mereka.

Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV

Dari judulnya, mungkin akan dapat dimengerti jika cerita yang dihadirkan akan serupa dengan kisah dongeng dari Bawang Merah Bawang Putih. Sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan Bawang Putih yang selalu berada dalam tekanan dari saudara tirinya, Bawang Merah dan juga ibu dari Bawang Merah.

Hidup Putih (Prilly) sebagai seorang gadis terasa sangat sempurna, ia memiliki hal yang diinginkan anak muda khususnya wanita, ia memiliki wajah cantik, kekayaan serta orang tua yang sangat sayang kepada dirinya. 

Tapi kehidupan dirinya berubah drastis saat ibu tiri beserta anaknya datang ke kehidupannya, ayahnya yang memutuskan nikah kembali dengan seorang wanita, memang awalnya wanita yang menjadi ibu tirinya tersebut sangat baik kepada dirinya, tapi setelah menikah perlakuannya berubah.

Mereka tentu memiliki niat jahat yang hanya perduli kepada kekayaan ayah dan keluarga putih, suatu hari, tanpa sengaja putih menemukan sebuah aplikasi ponsel ajaib yang bisa mendatangkan peri penolong yang baik dan penuh keceriaan.

Sinetron berjenis seperti ini memang banyak sekali hadir di Indonesia, mengenai kisah yang baik selalu tertindas, tapi seiring waktu rasanya masyarakat Indonesia lebih suka dengan plot cerita yang menghadirkan kisah romantis dengan unsur komedi juga di dalamnya, tapi menarik melihat hal yang diambil oleh Trans TV yang dengan berani melakukan perubahan dengan menghadirkan sinetron dalam salah satu programnya.

Prilly Latuconsina berperan sebagai Bawang Putih sementara untuk karakter Bawang Merah diperankan oleh Cut Beby Tshabina. Beberapa nama lain yang juga hadir dalam sinetron ini yaitu Bouttier Maxime dan Arya Saloka. Masih belum jelas mengenai jadwal tayang dari sinetron ini, statusnya masih segera.


Baca Juga: Sinopsis Two Wives MNCTV


Judul : Bawang Merah Bawang Putih
Genre : Drama
Produksi : MD Entertainment
Jadwal Tayang : Segera

Pemain Bawang Merah Bawang Putih :
  • Prilly Latuconsina
  • Cut Beby Tshabina
  • Bouttier Maxime
  • Arya Saloka

Sekian informasi mengenai Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV yang bisa saya berikan, jangan lupa bookmark untuk mendapatkan update sinopsis terbaru secara mudah dan lengkap, terima kasih.



Demikianlah Artikel Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV

Sekianlah artikel Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-bawang-merah-bawang-putih.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Bawang Merah Bawang Putih Trans TV