Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV

Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV
link : Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV

Baca juga


Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV

Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV - Nadin adalah sinetron terbaru yang akan tayang di ANTV. Proyek sinetron ini akan dibintangi oleh gabungan aktor dan aktris dari Indonesia dan India, rupanya ANTV kembali berhasil meyakinkan aktor sinetron India untuk dapat bermain, kedua bintang India tersebut adalah Arjit Taneja dan Mrunal Thakur. Untuk Nadin sendiri akan dibintangi oleh Dewi Persik. Kisah Nadin merupakan versi lokal dari Nagin yang memang sudah populer di Indonesia mengenai seorang wanita yang sebenarnya adalah ular dalam membalas dendam. Sinetron Nadin tayang pada 29 Maret 2017.

Sinopsis dan Jalan Cerita Nadin ANTV

Plotnya menceritakan tentang Nadin (Dewi Persik) seorang wanita yang sebenarnya adalah ular. Nadin melakukan penyamaran karena ia ingin membalaskan dendam kematian orang tuanya. Untuk menajalankan hal tersebut, Nadin menyamar menjadi seorang wanita dan berkenalan dengan Ihsan (Arjit Taneja), seorang pria yang dianggapnya bertanggung jawab menjadi penyebab kematian orang tuanya.

Nadin berhasil menarik perhatian Ihsan hingga membuat dirinya jatuh cinta. Seiring waktu, Nadin yang awalnya ingin membalaskan dendam kepada Ihsan justru mulai jatuh hati kepada Ihsan. Lantas bagaimana hubungan mereka? Berhasilkah Nadin membalaskan dendamnya?

Kisah legenda Nagin memang sudah berulang kali dibuat menjadi serial oleh India. Nah, menarik melihat Indonesia mencoba melakukannya, karena banyak yang menyukai cerita serial-serial dari India tersebut. Sinetron Nadin diproduksi oleh Tipar Multivison Plus dan disutradarai oleh Sridhar Jetty.

Baca Juga: Episode Akhir Cerita Geet ANTV

Judul: Nadin
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Sridhar Jetty
Jumlah Episode: -
Stasiun TV: ANTV 

Pemain Sinetron Nadin ANTV:
  • Dewi Perssik sebagai pemeran Nadin
  • Arjit Taneja sebagai pemeran Ishan
  • Mrunal Thakur sebagai pemeran Tara
  • Mathias Muchus
  • Bucek Depp
  • Natalie Sarah
  • Thalita Winn
  • Tengku Dewi Putri

Sekian informasi tentang Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru.



Demikianlah Artikel Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV

Sekianlah artikel Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-dan-pemain-nadin-antv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis dan Pemain Nadin ANTV