Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI

Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI
link : Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI

Baca juga


Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI

Sinopsis Sinetron Roman Picisan RCTI - Keluarnya rumah produksi yang biasa menghadirkan sinetron untuk RCTI rupanya membuat mereka mengalami masalah dalam rating yang dihadirkan, terhitung lemah sinetron-sinetron baru yang hadir seperti Cinta dari Surga atau Dunia Terbalik. Yang terbaru, RCTI menghadirkan promo teaser serial barunya yang masih menghadirkan kisah romantis remaja berjudul Roman Picisan.


Sinopsis dan Jalan Cerita Roman Picisan RCTI

Seakan ingin mengulang formula kesuksesan dari Anak Jalanan, dalam Roman Picisan RCTI menghadirkan kisah sekelompok anak muda yang masih dalam status pelajar, serta konflik remaja dan kisah cinta yang hadir di dalamnya, dari sedikit teaser yang hadir sepertinya pemeran utama akan menghadirkan benci jadi cinta dalam serial ini.

Roman (Arbani Yasiz), seorang pria populer di sekolahnya yang jago membuat puisi gombal hingga mendapat julukan Roman Picisan. Roman di sekolah sering bertengkar dengan seorang gadis bernama  Wulan (Adinda Azani), tapi semakin lama mereka bertengkar mulai tumbuh perasaan cinta antar keduanya.

Meski begitu, tentu keduanya saling gengsi untuk menyatakan cinta. Selain itu, keduanya juga saling menjaga perasaan temannya karena Sam (Umay), sahabat dari Roman cinta kepada Karin dan teman-teman  juga banyak yang menaruh perasaan kepada Roman. 

Sepertinya serial dengan format ini sangat cocok dengan pecinta sinetron lokal terutama anak muda karena unsur cinta remaja dihadirkan, selain itu RCTI menambahan unsur  pesan moral di dalamnya dimana Roman dalam sinetron ini merupakan siswa yang pekerja keras, karena ia merantau sendirian dan juga menghidupi dirinya sendiri bahkan hingga membantu kehidupan orang tuanya di kampung. Sinetron Roman Picisan dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya, serta hadir juga pemeran pendukung seperti Umay Shahab dan Rahmet Ababil.

Baca Juga: Sinopsis Bridges of Love

Judul: Roman Picisan
Genre: Drama, Romantis
Stasiun TV: RCTI
Jadwal Tayang: 18 Februari 2017

Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI Episode Terbaru
 Pemain Roman Picisan RCTI
  • Arbani Yasiz sebagai pemeran Roman
  • Adinda Azani sebagai pemeran Wulandari
  • Umay Shahab sebagai pemeran Sam
  •  Vebby Palwinta sebagai pemeran Karin
  • Angbeen Rishi
  • Rayn Wijaya
  • Richard Ivandèr
  • Aldy Riaaldy
  • Rahmet Ababil

Sekian informasi tentang Sinopsis Roman Picisan RCTI yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinopsis terbaru, terima kasih.



Demikianlah Artikel Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI

Sekianlah artikel Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-dan-pemain-roman-picisan-rcti.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis dan Pemain Roman Picisan RCTI