Sinopsis Drama All About My Romance

Sinopsis Drama All About My Romance - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama All About My Romance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama All About My Romance
link : Sinopsis Drama All About My Romance

Baca juga


Sinopsis Drama All About My Romance

Sinopsis Drama Korea All About My Romance Episode Lengkap - Drama berjudul All About My Romance dari judulnya saja mudah ditebak akan menghadirkan premis yaitu mengenai hubungan romantis seperti serial Korea lain pada umumnya. Drama ini dibintangi Shin Ha-kyun, Lee Min-jung, Park Hee-soon dan Han Chae- ah. Ditayangkan di SBS dari 4 April dengan 29 Mei 2013 berjumlah 16 episode.

Sinopsis Drama All About My Romance

Plotnya menceritakan tentang Kim Soo-Young (Shin Ha Kyun), seorang anggota baru yang terpilih dari majelis nasional yaitu anggota dari konservatif New Korea Party. Sebelum pemilu, Kim Soo-Young yang bekerja sebagai hakim, tetapi menjadi ditekan oleh petinggi dan memutuskan untuk memasuki dunia politik.

Sekarang, Kim Soo Young menjadi terlibat dalam situasi kusut dengan anggota majelis nasional No Min Young (Lee Min Jung), yang memasuki dunia politik setelah kematian kakaknya. Adik No Min Young adalah calon presiden. No Min Young juga merupakan anggota Partai Buruh Progresif, yang hanya memiliki dua anggota dalam majelis nasional. Tapi hubungan mereka yang sulit justru berjalan romantis seiring waktu berjalan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Strong Women Do Bong Soon

Judul Drama: All About My Romance
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Son Jung-Hyun
Penulis: Kwon Ki-Young
Jaringan: SBS
Episode: 16

Bahasa: Korean
Negara: Korea Selatan

Pemain All About My Romance
  • Shin Ha Kyun sebagai Kim Soo-Young
  • Lee Min Jung sebagai No Min-Young
  • Park Hee Soon sebagai Song Joon-Ha
  • Han Chae Ah sebagai An Hee-Sun
  • Jin Tae Hyun sebagai Kim Sang-Soo

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Drama All About My Romance yang bisa saya berikan, bergabung bersama blog saya untuk mendapat sinopsis drama terbaru lainnya.



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama All About My Romance

Sekianlah artikel Sinopsis Drama All About My Romance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama All About My Romance dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-drama-all-about-my-romance.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama All About My Romance