Sinopsis Drama Korea Spring Day

Sinopsis Drama Korea Spring Day - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Spring Day, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Spring Day
link : Sinopsis Drama Korea Spring Day

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Spring Day

Sinopsis Drama Korea Spring Day Episode Lengkap - Spring Day adalah sebuah Drama Korea yang dengan mujdah sepertinya akan disukai karena punya cerita yang menarik, serial ini dibintangi Go Hyun-jung, Jo In-sung, dan Ji Jin-hee merupakan adaptasi dari drama Jepang Hoshi no Kinka?, Drama Spring Day tayang di SBS dari 8 Januari dengan 13 Maret 2005 pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.45 selama 20 episode.

Sinopsis Drama Korea Spring Day

Plotnya menceritakan tentang Lee Bom Yi (Soo Young), seorang gadis ceria di lingkungannya yang harus mengalami peristiwa besar karena ia divonis mengalami kelainan jantung dan harus mendapatkan donor jantung. Setelah sulit mencari, Bom Yi berhasil mendapatkan donor jantung yang cocok. Proses berjalan dengan baik, hingga akhirnya Bom Yi berhasil sehat seutuhnya, setelahnya Bom Yi berjanji akan menjalani harinya dengan positif, karena tak ingin mengecewakan orang yang sudah mendonorkan jantung padanya.

Sementara itu, Kang Dong Ha (Kam Woo Sung) seorang pria yang sangat mencintai istrinya, Yoon Soo Jung (Min Ji Ah), Namun sebuah kecelakaan terjadi di hari ulang tahunnya dan membuat Soo Jung meninggal. Sejak Soo Jung pergi, Dong Ha tak pernah memikirkan cinta dan hanya fokus pada membesarkan kedua anaknya, Poo Reum dan Ba Da. Dia berusaha menjadi ayahn yang baik, sampai saat dia akhirnya bertemu dengan Bom Yi. Seorang wanita yang selalu mengingatkan dia pada Soo Jung.

Kang Dong Wook (Lee Joon Hyuk) adalah dokter yang hebat dan merupakan adik Dong Ha. Cinta pertamanya adalah Soo Jung, dan dia harus merelakan bahwa cinta pertamanya lebih memilih sang kakak. Dong Wook kini mencintai Bom Yi, Ketakutana kan kehilangan Bom Yi, mulai muncul ketika dia tahu Bom Yi dan Dong Ha sering bertemu.Ketakutan akan kehilangan cinta karena sang kakak kembali menyeruak di hati Dong Wook. Terlebih Dong Wook juga tahu bahwa pendonor jantung Bom Yi adalah Soo Jung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Je Jung Won

Drama: The Spring Day of My Life
Sutradara: Lee Jae-Dong
Penulis: Park Ji-Sook
Jaringan: MBC
Episode: 16
Tanggal Rilis: 10 September - 30 Oktober 2014

Bahasa: Korea

Pemain Drama Korea Spring Day:
  • Kam Woo Sung sebagai Kang Dong Ha
  • Choi Soo Young sebagai Lee Bom Yi
  • Lee Joon Hyuk sebagai Kang Dong Wook
  • Jang Shin Young sebagai Bae Ji Won
  • Hyun Seung Min sebagai Kang Poo Reum
  • Kil Jeong Woo sebagai Kang Ba Da
  • Min Ji Ah sebagai Yoon Soo Jung
  • Lee Jae Won sebagai Park Hyung Woo
  • Kang Boo Ja sebagai Na Hyun Sun

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Drama Korea Spring Day yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Spring Day

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Spring Day kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Spring Day dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-drama-korea-spring-day.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Spring Day