Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017)
link : Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon - Drama in bergenre komedi, romantis yang disutradarai oleh Lee Hyeong-Min dan dibintangi Park Bo-young, Park Hyung Sik dan Ji Soo.Drama Strong Woman Do Bong-soon dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC pukul 20.30 KST di Januari 2017.

Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Drama Strong Woman Do Bong-soon menceritakan tentang Bong Soon memiliki kekuatan super yang diwarisi dari nenek moyangnya. Setiap anak perempuan dalam generasi keluarganya akan mewarisi kekuatan tersebut.

Terdapat sebuah pantangan yang tak boleh dilanggar Bong Soon dan keluargnya. Kekuatan super mereka akan emenghilang jika memanfaatkan kekuatannya untuk kejahatan atau sesuatu yang tidak baik. Ini sudah terjadi pada nenek dan ibu Bong Soon.
Sulit mendapatkan pekerjaan dengan intelegensinya, Bong Soon malah direkrut oleh Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) yang tak sengaja memergoki Bong Soon yang sedang menghajar sekelompok berandalan. Kala itu, Bong Soon menolong supir bus yang diinjak-injak oleh salah satu gerombolan berandalan tersebut. Berang dengan kelakuan para berandalan, Bong Soon yang sempat ditertawakan karena penampilannya yang lemah malah membuat takjub dengan membuat seluruh berandalan tersebut patah tulang hingga masuk rumah sakit.


Min Hyuk sendiri sedang membutuhkan seorang bodyguard untuk menjaganya. Sebagai CEO dari sebuah perusahaan game terbesar di Korea, ada seseorang yang menerornya. Karena kejadian menakjubkan yang dilihatnya itu, Min Hyuk menawari Bong Soon dengan gaji yang mengiurkan. Tak dapat menolak, Bong Soon setuju untuk menjadi guardian angel untuk Min Hyuk.

Dari sini dimulailah kedekatan Bong Soon dan Min Hyuk yang lebih banyak adu mulut saat sedang bersama. Bong Soon juga salah paham jika Min Hyuk adalah penyuka sesama jenis, apalagi Min Hyuk yang tahu jika Bong Soon salah paham sering menggoda pria yang disukai Bong Soon, Guk Doo (Ji Soo).

Guk Doo merupakan seorang polisi tampan yang jujur. Ia sudah menjadi teman Bong Soon sejak kelas 6 Sekolah Dasar. Dengan parasnya yang tampan, Guk Doo sering menjadi idola bagi kaum wanita sejak bangku sekolah. Bong Soon hanya bisa memendam perasaannya saja karena merasa tak sepadan dengan Guk Doo. Apalagi Guk Doo sudah mempunyai seorang kekasih cantik bernama Jeo Hee Ji (Seol In Ah).

Sayang, Guk Doo yang sering sibuk dengan pekerjaannya sebagai polisi tak punya banyak waktu untuk Hee Ji, Sampai suatu saat, Hee Ji bertemu dengan Do Bong Ki (An Woo Yeon), yak tak lain adalah saudara kembar laki-laki Bong Soon. Hee Ji jadi sering menghabiskan waktu dengan Bong Ki yang waktunya lebih fleksibel sebagai seorang dokter.

Guk Doo sibuk menyelediki pembunuhan seorang wanita yang terjadi di kompleks rumah Bong Soon. Bahkan seorang wanita lain juga hampir dibunuh di lokasi yang sama. Sang wanita dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya diculik oleh sang pembunuh yang identitasnya masih misterius.

Kebaikan yang selama ini ditunjukkan Guk Doo pada Bong Soon nantinya, nampaknya akan menyadarkan Guk Doo jika itu adalah sebuah rasa suka. Apalagi Guk Doo tak terima saat Bong Soon diminta Min Hyuk untuk menginap di rumah Min Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Defendant

Judul: Strong Woman Do Bong-Soon
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Lee Hyeong-Min
Penulis: Baek Mi-Kyeong
Jaringan: JTBC
Jadwal Tayang: Februari 2017


Pemain Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon
  • Park Bo-young sebagai Do Bong-soon
  • Park Hyung-sik sebagai An Min-hyuk
  • Ji Soo sebagai In Kook-doo
  • Jeon Seok-ho

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-drama-korea-strong-woman-do.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Strong Woman Do Bong-soon (2017)