Sinopsis Film Salt (2010)

Sinopsis Film Salt (2010) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Salt (2010), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Salt (2010)
link : Sinopsis Film Salt (2010)

Baca juga


Sinopsis Film Salt (2010)

Sinopsis Film Salt – Film Salt adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Philip Noyce dan dibintangi oleh Angelina Jolie, Liev Schreiber, Daniel Olbrychski, August Diehl dan Chiwetel Ejiofor. Film Salt menceritakan tentang agen mata-mata yang mencoba memperbaiki nama baiknya. Film Salt rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Salt

Sinopsis Film Salt bercerita tentang Evelyn Salt (Angelina Jolie) yang harus ditangkap dan mendapat penyiksaan oleh Korea Utara karena di anggap sebagai mata-mata pihak Amerika. Mike Kraus (August Diehl), kekasih Salt mencoba menolong membebaskannya dengan melakukan pertukaran tahanan kepada pihak CIA.

Salt berhasil dibebaskan dengan teman CIA nya yaitu Ted Winter (Liev Schreiber). 2 tahun berselang, saat hari jadi pernikahannya dengan Mike, seorang agen Rusia datang kekantor Salt yang mengharuskan Salt menginterogasinya saat itu juga. Nama agen Rusia itu adalah Orlov (Daniel Olbrychski), ia mengatakan bahwa akan datang hari dimana Presiden Rusia akan dibunuh oleh Salt.

Dari sana status dan profil Salt coba diungkap dan memberikan kejutan bagi pihak yang selama ini dekat dengan Salt, ternyata Salt memiliki misi rahasia yang selama ini ia sembunyikan. Misi ini merupakan misi yang berbahaya dan harus segera dihentikan. 


Film Salt menurut saya termasuk thriller yang cukup menarik, mengungkap teka-teki dari seorang agen mata-mata, terutama bagi Anda pecinta Angelina Joilie yang kembali bermain sexy di dalam film ini.


Sinopsis Film Salt (2010)

Judul Film: Salt
Genre: Thriller
Sutradara: Philip Noyce
Durasi: 104 Menit


Baca Juga: Sinopsis Film Wanted (2008)

Pemain Film Salt
  • Angelina Jolie sebagai Salt
  • Liev Schreibe sebagai Ted Winter
  • August Diehl sebagai Mike Kraus
  • Daniel Olbrychski sebagai Orlov
  • Hunt Block sebagai Presiden Amerika
  • Chiwetel Ojiofor sebagai Darry Peabody

Demikianlah Sinopsis Film Salt, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Salt (2010)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Salt (2010) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Salt (2010) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-film-salt-2010.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Salt (2010)