Sinopsis Film World War Z (2013)

Sinopsis Film World War Z (2013) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film World War Z (2013), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film World War Z (2013)
link : Sinopsis Film World War Z (2013)

Baca juga


Sinopsis Film World War Z (2013)

Sinopsis Film World War Z - Film World War Z adalah Film Hollywood bergenre horor kiamat tahun 2013 yang disutradarai Marc Forster. Skeanrio yang ditulis Matthew Michael Carnahan didasarkan pada novel tahun 2006 berjudul sama karya Max Brooks. Film ini dibintangi Brad Pitt sebagai Gerry Lane, mantan karyawan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang harus keliling dunia untuk mencari cara menghentikan wabah mirip zombie.

Sinopsis Film World War Z (2013)

Seluruh dunia mendadak terserang virus zombie yang menyebar dengan luar biasa cepat. Gerry Lane (Brad Pitt) kemudian ditugaskan oleh PBB berkeliling dunia untuk menyelidiki apa yang menjadi penyebabnya dan menemukan penangkalnya.

WWZ sesungguhnya diangkat dari novel horor karangan Max Brooks dengan judul yang sama. Pada filmnya, WWZ lebih menekankan pada pencarian petunjuk yang dilakukan oleh Gerry Lane (Brad Pitt), mantan petugas PBB yang dulunya malang-melintang di daerah konflik. Kini dirinya telah pensiun dan hidup bersama istrinya Karen (Mireille Enos) dengan dua putrinya bernama Rachel (Abigail Hargrove) dan Constance (Sterling Jerins). Kekacauan terjadi ketika mereka terjebak kemacetan di tengah kota Philadelphia. Sesuatu yang besar telah terjadi namun mereka belum mengetahui secara pasti apa yang menyebabkannya. Hingga mereka melihatnya, di tengah-tengah orang yang berlarian mereka melihat sekelompok orang berusaha "memakan" orang-orang lain. Dengan sebuah gigitan seseorang dapat berubah menjadi ganas layaknya zombie dalam hitungan detik.

Bagian tersebut gue bilang cukup epic. Kepanikan yang terjadi di bagian tersebut dibangun secara cepat dan pasti sehingga mampu memacu jantung gue. Ibaratnya film ini langsung tancap gas dan memberikan tensi yang tinggi di awal. Dengan skala kehancuran yang besar, bagian tersebut mampu dieksekusi secara baik sehingga menyenangkan dan cukup menegangkan. Bisa dibilang ini adalah bagian hook-nya WWZ dan hal itu gue bilang berhasil. Tensi yang sama tetap dijaga hingga Gerry dan keluarganya diselamatkan oleh helikopter yang dikirim oleh PBB. Diselamatkannya mereka bukan tanpa alasan, Gerry yang ahli dalam penyelidikan di daerah berbahaya ditugaskan untuk membantu ahli virus PBB mencari vaksin virus tersebut. Tugas yang membawanya berpergian ke Korea, Israel, dan Wales, tugas berbahaya yang dilakukan sebagai satu-satunya cara untuk menyelamatkan keluarganya.

Ketika Gerry melakukan tugasnya tersebut, WWZ mulai tampil sedikit kalem. Ibaratnya kita diberi waktu untuk menghela nafas dulu. Tidak memberikan ketegangan layaknya bagian hook tersebut bukan berarti film ini selanjutnya melempem. WWZ masih memberikan ketegangan-ketegangan kecil namun efektif sehingga mampu membuat hati tetap dag-dig-dug. Bagaimana tidak, perjalanan Gerry selalu ditemani oleh segerombolan zombie ganas, cepat, dan luar biasa banyak layaknya semut kemana pun ia berada. Selain itu kita juga diajak melihat anomali-anomali dalam outbreak ini lewat sudut pandang Gerry sendiri. Anomali yang menjadi petunjuk dari sebuah pertanyaan besar film ini.

Sebuah gambaran Perang Dunia antara manusia dan zombie. Serangan zombie yang sadis, beringas dan menglobal dikarenakan sebuah virus misterius. Virus yang dapat merubah manusia berakal menjadi mayat hidup hanya dalam waktu 12 detik saja. Itulah alasan mengapa kekacauan terjadi dimana-mana dalam skala dunia.

Gerry Lane (Brad Pitt) mantan anggota PBB yang berpengalaman dilapangan dan banyak terlibat dalam situasi di medan-medan konflik, ditugasi kembali untuk menemani seorang dokter ahli virus dari Harvard, Andrew Fassbach (Elyes Gabel) guna mencari obat untuk mengatasi zombie-zombie tersebut.

Gerry yang awalnya menolak tidak kuasa menerima tugas tersebut demi menyelamatkan istri dan kedua putrinya agar tetap berada di zona aman. Gerry akhirnya pergi bersama Andrew dan tim buatan PBB untuk mencari asal virus tersebut berasal dan mencari vaksin sambil berharap menemukan jawaban atas bencana yang mengancam populasi umat manusia dimuka bumi.

World War Z adalah 2013 summer blockbuster yang sangat menghibur dalam urusan membangun ketegangan. Memang WWZ sedikit mengecewakan dalam segi plot – tidak ada penjelasan apapun mengenai penyebab zombie-zombie ini, untungnya menarik dari segi tempo yang secara intens memberi ketegangan.

Judul Film: World War Z
Produser : Ian Bryce, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Brad Pitt
Sutradara: Marc Foster
Penulis: Michael Carnahan, Drew Goddard, Damon Lindelof
Produksi : Paramount Pictures, Plan B Entertainment
Distributor : Paramount Pictures Entertainment

Negara: USA
Durasi : 116 menit

Baca Juga: Sinopsis Film Carrie (2013)

Pemeran Film World War Z :
  • Brad Pitt sebagai Gerry Lane
  • Mireille Enos sebagai Karin Lane
  • Fana Mokoena sebagai Thierry
  • Daniella Kertesz sebagai tentara Israel
  • James Badge Dale sebagai Captain Speke
  • David Morse sebagai Gunter Haffner
  • Ludi Boeken sebagai Jurgen Warmbrunn
  • Matthew Fox sebagai agen U.S. Navy SEALs
  • Abigail Hargrove sebagai Rachel Lane
  • Sterling Jerins sebagai Constance Lane
  • Fabrizio Zacharee Guidoas sebagai Tommy

Sekian informasi tentang Sinopsis Film World War Z (2013) yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film World War Z (2013)

Sekianlah artikel Sinopsis Film World War Z (2013) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film World War Z (2013) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-film-world-war-z-2013.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film World War Z (2013)