Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana

Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anandhi, Artikel Drama India, Artikel Gopi, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, Artikel Taiwan, Artikel Thapka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana
link : Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana

Baca juga


Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana


Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana
Kembali pada nenek,
MK " aku tahu kau sangat menyadari apa yang pernah terjadi lalu mengapa aku melakukannya.
Sekarang aku ingin berkatmu.
Kau tahu kalau aku selalu lemah dalam mengekspresikan perasaanku dengan kata dan kau membaca hatiku.
Semua yang aku ingin katakan geet ialah seseorang yang aku inginkan untuk menghabiskan seluruh hidup ku.
Jika dia bersamaku, aku ingin tersenyum dan hidup.
kau juga ingin melihat ku tersenyum dan hidup jadi berikanlah hidup dan senyum ku.
berkat mu dan persetujuanmu yang Aku butuhkan.
Maan dan Geet saling menatap, tatapan nenek pada Maan dan Geet , sebelum dia bisa mengucapkan sepatah kata telepon berdering.

Dev mengatakan kepadanya apa yang naintara lakukan.
Nenek terkejut juga khawatir.
MK " siapa yang telah menelpon.
Nenek mengatakan kepadanya, maan mengatakan itu drama barunya.
Nenek membantah
Nenek " MK apakah kau menerimanya, dia masih bagian dari keluarga.
Mk " jangan khawatir kita akan pergi sekarang.
Mk meminta geet untuk tinggal di sana mereka akan segera kembali.
Geet tidak bisa berkata-kata.
Dia berjalan kembali perlahan-lahan ke rumah belakang.

MK bersama nenek di rumah sakit, dev bersembunyi melihat MK.
Meera " nenek Naintara sangat kritis, dokter sedang mencoba untuk menyelamatkannya.
MK pergi untuk berbicara dengan dokter.
Nenek sangat khawatir.
Meera pergi kearah dev
Meera " ini bukan waktu untuk melarikan diri, hadapi ini, pergi meminta maaf kepada MK, dia ada di sini, jika kau tidak bisa menghadapinya sekarang maka kau tidak akan pernah bisa.
Pergilah.

Di rumah belakang.
Geet " haruskah aku membawanya kembali, aku berharap semuanya akan baik-baik saja.
Geet Bicara dalam hati " aku harus melakukannya karena dia akan membawaku ke rumah jika tidak maka maan akan marah.
Dev pergi kearah MK dan meminta maaf, meminta hukuman dari dia, nenek bersama meera melihatnya,
MK " kejahatanmu adalah sesuatu yang besar, memaafkanmu tidaklah begitu mudah.
Mk berjalan pergi untuk menandatangani surat-surat.
sementara MK menandatangani surat-surat, polisi datang kesana.
Dokter " ya , aku akan melaporkan kasus melenyapkan diri.
Inspektur " tidak, itu upaya pelenyapan.
Semua terkejut dan berkata " tidak, dia bukan orang yang memlenyapkan dirinya.
Inspektur " beberapa orang mencoba untuk melenyapkannya.
MK " apa yang kau bicarakan, siapa yang mengatakan kepada mu.?
Inspektur " naintara.
MK " ini semua adalah sampah, mengapa beberapa orang akan mencoba untuk memlenyapkanya.
Inspektur " menurut informasi, seseorang dalam keluarga Khuraana bertanggung jawab pada  kondisinya.


MK terkejut .
Meera " itu tidaklah benar, dev membawa dia ke sini,lihat bagaimana semua orang khawatir.

Inspektur " kita perlu pernyataan hanya dari Naintara.
Dev masuk ke kamarnya Naintara
Dev " mengapa kau telah mengajukan laporan palsu, siapa yang mencoba untuk melenyapkanmu.?
Naintara " aku mengatakan yang sebenarnya.
kemungkinan kau menambahkan racun dalam minuman, atau keluargamu terlibat dalam konspirasi ini juga.
Dev meminta dia untuk tutup mulut
Dev " kau yang membuat minuman, semua juga tahu.
Naintara " inspektur tidak tahu dan tidak akan percaya padamu.
dev menyesal karna telah membawa naintara ke rumah sakit,
naintara " banyak kemarahan tidak baik untukmu dan jika inspektur mendengar ini maka aku tidak perlu untuk melakukan apa-apa.
Dev " apa kau ingin aku masuk penjara.?
Naintara " aku tak berdaya, aku harus melakukan sesuatu karena aku tidak ingin masuk penjara.
Dev " kau salah paham, jika aku di penjara maka kau juga akan di penjara atas percobaan pelenyapan geet.
Naintara " aku tahu itu dan itu sebabnya aku ingin mengirimmu ke penjara terlebih dulu dan keluargamu juga.
dengan membuktikan mereka semua terlibat di dalam kasus ini.
Tetapi jika kau membuat kesepakatan, maka semua bisa diselamatkan, berjanjilah aku tidak akan mengirimu ke penjara, aku akan menyelamatkanmu sebagai gantinya.
Dev terpaksa setuju lalu naintara tersenyum dan merasa menang.


Geet khawatir karena Maan belum kembali dari rumah sakit, atau orang yang memanggilnya.
Nenek menerima keputusan Maan untuk menikah dengan Geet tetapi meminta dia untuk menunggu beberapa saat sampai Naintara pulih.
Maan bertanya-tanya bagaimana cara untuk memberitahu Geet tentang keterlambatan dalam pernikahan mereka.
Geet senang saat melihat Maan pulang.
Geet marah ketika Maan mengatakan kalau Mereka tidak bisa menikah sekarang karena beberapa keadaan.
Geet terluka tapi mendukung keputusan Maan itu.
Maan marah karena dia tidak bisa menyelesaikan janjinya untuk menikahi Geet.
Naintara marah melihat Dev dan Meera yang selalu bersama.
Naintara merasa tidak aman karena Meera hidup bersama Dev.
Naintara menghina Meera lalu mengatakan kepadanya untuk menjauh dari Dev.

MK berjalan dengan pikirannya yang hilang entah dimana, nenek melihatnya
nenek " orang lain membayar untuk setiap masalah ini.

Geet di teras memikirkan maan menerapkan darah di dahinya, maan melamar dan dia berkata tidak bisa pulang.
Dia merasa maan datang dan membuka pintu, tapi kali ini hati geet menipu karena nenek yang di pintu, bukan MK.
Geet mencoba menjelaskan pada nenek kalau dia tinggal di rumah belakang, nenek menghentikannya
nenek " aku tidak datang untuk berbicara tentang ini, aku datang untuk menyelesaikan pembicaraan sebelumnya.
Aku harus pergi ke rumah sakit saat itu,aku tidak keberatan untuk pernikahan ini.
Kau memikirkan akulah yang keberatan, dalam keadaan ini aku telah meminta MK untuk menunggu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Geet Episode 79 part 2



Demikianlah Artikel Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana

Sekianlah artikel Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-geet-episode-79-part-1-by.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Geet Episode 79 part 1 by Yohana