Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana

Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anandhi, Artikel Drama India, Artikel Gopi, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, Artikel Taiwan, Artikel Thapka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana
link : Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana

Baca juga


Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana


Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana
Mk " semua keluarga dari sisi gadis makan
kau tidak makan lalu terlihat khawatir .
Ayo biarkan aku menyuapimu makanan dengan tanganku sendiri.
Maan datang pada Geet lalu mengambil sepotong dari piring dan mencoba untuk menyuapi Geet.
Geet " Maan please...
Geet menghentikan tangan maan.

Manisha " MK makan dengan tangan.
Makanlah geet....
Geet " Tidak, pak...

MK melempar potongan kembali di piring lalu pergi dengan marah..
Adi meminta semua untuk bubar setelah menyelesaikan sarapan.
MK pegi dari sana lalu datang keruanganya.
MK di ruangan lalu telpon berdiring.

MK berpikir Anne yang telepon.
Mk menjawab panggilan .

Mk " Aku tidak punya waktu ..
Nenek " apa kau bertengkar dengan Geet lagi ..?
MK " nenek... kau....
Mengapa kau berpikir kalau aku yang memulai bertengkar akankah aku harus memberitahu kau bagaimana Geet berperilaku ..
Nenek " Tapi perkataanmu itu...
MK " jangan membuat lelucon dengan aku ..
Kau tahu aku memasak sarapan untuk Geet Tapi pertama-tama dia tidak memakannya
Lalu sekarang dia berbohong mengatakan kalau dia menyukainya ..
Jika dia tidak suka itu dia bisa mengatakannya kepadaku.
Diatas semua itu dia ingin golgappasshe tapi dia ingin makan sesuatu yang pedas ..
Nenek " Dia melakukannya karena kehamilannya , Mengidam untuk tajam lalu makanan pedas ialah normal ..
Kadang ingin memakan sesuatu kadang-kadang sesuatu yang lain ..
Banyak sekali ketika kadang ingin memakan sesuatu
MK " Benarkah.?
Nenek " Ya..
MK " baiklah Nenek.

Maan menaruh teleponnya di meja.
Geet di ruannganya.
Geet mengomel tentang makanan tadi.
Geet " apa makanan di kota ini jika orang memesan pizza atau sandwich itu akan datang dengan segera ..
Tetapi jika memesan makanan biasa itu tidak akan datang sebelum 1 jam.
Geet melihat ke dalam kartu menu ..
Saat itu MK datang.

Geet menyembunyikan semua kartu menunya ..
MK " Geet Nenek telah mengirimkan makan siang untukmu ..
Geet " Nenek telah mengirimnya dari rumah.?
MK " ya dengan pilihanku....
makanan continental
Geet langsung kecewa
MK " kau bilang pilihanku ialah pilihanmu jadi sekarang makanlah makanan ini kau tidak boleh tetap lapar untuk waktu lama dalam kondisi ini.
Geet " Ya aku akan makan ini

Maan duduk di depannya geet.
Maan " baik aku berpikir baik hari ini kita akan duduk bersama lalu makan makanan kita aku makan siang juga datang.
Geet bicara dalam hati " apa yang terjadi hari ini aku terjebak dalam sarapan dengan makanan itu dan sekarang lagi.
MK " Geet Duduk lah
Geet duduk .
.
MK " Geet sekarang makanlah.
Geet " Mari kita tunggu makananmu datang kemudian kita akan makan bersama-sama ..
Geet " Babaji bagaimana caraku menyingkirkan ini.
Mk terlihat marah


Mk " aku pikir kau tidak ingin makan dengan aku
Geet " itu Tidak seperti itu

MK " Aku peduli denganmu setiap waktu aku menawarkan kau makanan.
Tapi kau seolah mengusir aku pergi jika kau berpikir tidak ingin duduk dengan aku
jadi lebih baik aku pergi ..
MK bangkit lalu mulai pergi.

Geet bicara dalanm hati " aku harus memperbaiki ini jika aku aku tidak makan dia akan merasa buruk tapi aku bahkan tidak tahan dengan bau makanan ini '

Geet bangkit lalu menghentikan MK.
Geet " baiklah biarkan makananmu datang jadi kita bisa makan bersama-sama ..
kau duduklah lalu aku akan makan.

MK menawarkan piring untuk Geet lalu Geet tidak mau tapi mulai membukanya .
Geet menarik napas panjang lalu tersenyum kecut dengan melihat mk

Geet membuka bungkusan lalu kagum melihat kalau itu berisi 'mangga mentah dengan garam dan bubuk dingin
Geet " Jadi kau tahu dari sebelumnya
MK " Tidak tapi sekarang aku tahu kalau selama kehamilan orang mengidam untuk hal-hal ini.
Geet tersenyum.

Geet " terimakasih aku akan menghabiskannya
MK " Silakan itu semua adalah milikmu
Geet " Tetapi aku tidak ingin seseorang duduk di depan aku dengan wajah murung saat aku makan semuanya sendirian..
Sekarang aku akan makan.
Geet mulai makan.
MK menyeringai saat melihat itu.
Tiba-tiba Geet mual lalu merasakan sakit di perutnya.

Maan bergegas mendekati geet.
Maan " Kenapa kau memegang perutmu
apa kau memiliki alergy dari Manga
harusnya aku memberikan ini setelah meminta pendapat dokter Apakah kau merasa pusing ayo kita pergi ke kedokter.
Geet " Aku baik-baik saja Maan ..
MK " Tidak, kita akan ke Dokter.

Maan mengendong geet pergi.
Geet " Apa yang kau lakukan semua orang menatap kita.
MK sampai rumah sakit lalu berteriak.
Mk " Dokter.....
perawat.....
Geet " Kenapa kau menciptakan adegan drama.
MK " Diam kenapa kau selalu berpikir kalau tidak ada yang terjadi .
perawat datang.
Perawar " apa ada masalah ..?
MK " Panggil Docter cepat
ini sangat mendesak.
Perawat " dimana pasiennya.?

Geet tersenyum padanya.
MK " tidak bisakah kau melihatnya?
Perawat " dia pasiennya?.
MK " Ya aku ingin dia mendapatkan cek up dengan cepat

Perawat mengarahkan MK ke ruangan.

Arjun di rumah dan membicarakan rencana dengan stafnya ..
Anne melihat Arjun berdiskusi dengan stafnya.
Anne " "Aku punya rencana brilian untuk Maneets pernikaha ini
Nenek "  Apa. ?
Anne " Aku akan datang kembali dan harus membuat pengaturan kecil dan bangkit dan datang ke
Arjun " Permisi..

Arjun berbalik lalu kedua saling menatap
Anne " aku membutuhkan sebuah kamera
Arjun " Kenapa ..
Kami memanggil seorang videografer yang tepat
Anne " Lakukan saja apa yang aku minta untuk mu.
Arjun " baiklah

Dokter memeriksa Geet.
Geet berbisik pada MK
Geet " aku baik baik saja Maan....
MK " Diamlah..
Dokter apa Semuanya normal?
Dokter " pak Khurana jangan khawatir
kehamilan biasanya seperti ini sering terjadi ..
Geet " Lihat aku bilang apa padamu aku baik baik saja.
MK " Nah aku ingin semua baik
ibu juga anak yang aman jadi silahkan lakukan semua tes ..
Geet " Tidak
ayo kita pulang
Geet mencoba untuk pergi.
MK lalu menghentikannya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Geet Episode 88 part 1



Demikianlah Artikel Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana

Sekianlah artikel Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-geet-episode-87-part-4-by.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Geet Episode 87 part 4 by Yohana