Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana

Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anandhi, Artikel Drama India, Artikel Gopi, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, Artikel Taiwan, Artikel Thapka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana
link : Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana

Baca juga


Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana


Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana
Nenek marah pada anwesha karena meninggalkan tanggung jawabnya.
Arjun membantu membela anwesha.
Arjun membawa anne dari sana.
Anne dan Arjun didekat kolam renang.
Anne " mengapa kita di sini.?
Aku akan mendapatkan akhir.
Arjun " baik aku tahu, aku tidak ingin itu jadi aku membawa kau ke sini untuk meminta maaf kepada mu.
Anne " tidak ada kebutuhaan untuk meminta maaf.
Anne " panggil aku Anne.
Arjun " aku tidak bisa tapi kau ingin aku memanggil kau seperti orang lain.
Anne " tidak, aku tahu kau dengan sangat baik.
Arjun kaget
Anne " ketika kau membawa aku ke sini selama kencan kau melakukan begitu banyak hal dan di hari kau menyalahgunakan preps pernikahan.
Arjun " kau tidak mendengar di desa mengatakan anak-anak sangat bersemangat selama untuk pernikahan dan mereka memanfaatkan itu.
Anne " aku bukan gadis desa.

Arjun " tapi kau perempuan.
Anne " aku merasa seperti menikah hari ini.
Arjun " kau menyukai seorang pria.?
Anne " kau tidak tahu.?
Arjun " jadi kau sangat mencintai aku.?

Dokter datang ke rumah untuk memeriksa Geet.
Dia " Maan hidup geet dalam bahaya karena anaknya dan kau harus membuat anaknya segera di keluarkan.
Maan lagi-lagi dalam masalah siapa yang harus dia pilih.
Arjun mendekati Anwesha.
Geet tersadar.

Maan tidak memberitahu geet tentang masalah itu.
Dia mencoba untuk menghibur geet.
Geet bersama Maan bersiap-siap untuk mengikat simpul.
Geet dan Maan senang.
Mereka bertukar karangan bunga.


Semua orang bersorakan untuk mereka.
Arjun membawa Anvesha pergi.
Maan juga membutuhkan waktu agar Geet di sampingnya.
Maan menghabiskan beberapa saat yang indah dengan Geet sebelum menikah dengannya.
Arjun membawa Anwesha ke sebuah ruangan.
Arjun mengakui cintanya untuk Anwesha.
Dia mencoba untuk mendekati anwesha.
Arjun bertekad untuk merusak kehidupan Anwesha karena dia ingin melihat Maan menderita.

Para tamu memuji Geet.
Mereka menanyakan tentang keluarga Geet.
Hal ini mengganggu Geet.
Geet merindukan keluarganya.
Maan menghiburnya.
Maan tidak ingin Geet mengambil ketegangan karena akan mempengaruhi pada kesehatannya.
Nenek juga mencoba untuk menghiburnya.
Nenek membuat Geet bersama Maan berbagi perasaan mereka satu sama lain.
Geet berterimakasih pada Maan karena selalu di sisinya.
Maan juga berbagi kebahagiaannya,
Maan " saat kau dalam hidup ku dan kau mengajari aku tersenyum.

Semua orang senang melihat mereka.
Arjun membawa Anwesha ke sebuah ruangan di mana dia telah merencanakan kejutan untuknya.
Arjun melamar Anwesha.
Anwesha terkesan.
Arjun meminang Anwesha dan mereka bertukar karangan bunga.
Arjun telah merencanakan jebakan untuk anne.

Maan dan geet berjalan di koridor, mereka bergandengan tangan dengan benang yang diikat oleh nenek, Keduanya senang saat menatap satu sama lain.
Mereka sampai di dekat pintu masuk kamar dan Geet datang kembali ke kesadarannya
Geet " Maan drama baru apa ini.?
Mengapa kau mengikuti aku.
kau harus bersiap-siap bukan.

MK tersenyum
Geet " baik jika ini ialah kejahatan baru mu, maka biarkan aku mengingatkan kau yang katakan di depan mu kalau kita berdua perlu bersiap-siap dan turun secepatnya, karena pendeta telah datang, jadi sekarang kau pergilah.
aku harus pergi dan bersiap-siap juga.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Geet Episode 93 part 1



Demikianlah Artikel Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana

Sekianlah artikel Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-geet-episode-92-part-4-by.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Geet Episode 92 part 4 by Yohana