SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017

SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017
link : SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017

Baca juga


SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017

SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017 - Di sinopsis Gopi sebelumnya, keluarga Modi sedang merayakan Uttarayan. Disana Urmila mengundang pria itu ke rumah keluarga Modi ketika perayaan. Keluarga Modi senang melihat yang datang ternyata Umesh, mantan pengurus rumah keluarga Modi. Mengetahui kebenaran akan identitas pria itu, Rashi dan Urmila merobek layang-layang dengan kesalnya karena ternyata dugaan mereka salah.

Sementara itu, Ahem dan Gopi menyalakan akashdeep pada Uttarayan dan berdoa untuk kesejahteraan Meera. Rashi sangat menginginkan memiliki seorang bayi ketika melihat nenek menghadiahi Meera sebuah kalung. Rashi lantas menyalahkan Jigar karena ia tidak bisa hamil. Melihat Rashi sedih dan murung, Jigar mencoba menenangkan dengan agar ia jangan stres. Rashi bersumpah untuk tetap diam.

Dhaval memuji masakan yang Kinjal buat untuknya, dan memakannya dengan lahap. ketika Falguni sedang membuat rasmalai di dapur, Dhaval meminta Falguni untuk memberikan resepnya pada Kinjal. Dhaval berharap Kinjal mampu membuat rasmalai seenak seperti resep yang dibuat Falguni.

Sementara itu, Rashi bersikeras untuk segera mengadopsi bayi agar dia memiliki anak. Rashi sudah stress belum bisa memiliki bayi dan sangat berkeinginan memiliki bayi. Keluarganya menyarankan Rashi untuk bersabar dan menunggu berkah dari dewa sehingga dia bisa segera mendapatkan bayi.

Kemudian, keluarga Modi menghadiri sebuah pertunjukan drama yang diselenggarakan oleh anak-anak dari panti asuhan. Anak-anak dari panti asuhan melakukan pertunjukan drama untuk mencari uang untuk memenuhi kebutuhan mereka. Keluarga Modi membantu dengan membuat donasi untuk anak-anak dip anti asuhan agar mereka dapat bertahan hidup.

Sementara itu, Falguni mengundang Dhaval untuk sarapan bersama. Saat Dhaval hadir untuk sarapan bersama, disana Falguni berusaha menggoda Dhaval dan membuatnya terpikat. Kinjal melihat Falguni menyentuh Dhaval saat sedang sarapan bersama. Hal itu membuatnya sebal dan cemburu terhadap perbuatan Falguni ke Dhaval.

Bersamaan dengan itu Rashi mengatakan pada Gopi bahwa seluruh keluarga menentang keinginannya untuk adopsi.  Seluruh keluarga menentang keinginannya itu karena mereka menginginkan anak hasil sendiri bukan adopsi. Rashi yang sudah sangat berkeinginan untuk memiliki anak mengingatkan Gopi bahwa dia adalah anak yatim juga. Sumber dari ANTV



Demikianlah Artikel SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017

Sekianlah artikel SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017 dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-gopi-29-maret-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS GOPI 29 MARET 2017