SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017

SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017 - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Sinopsis, Artikel Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017
link : SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017

Baca juga


SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017

SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017 - Di sinopsis sebelumnya, Abhi menandatangani kontrak dengan Nikhil supaya ia bisa menyelediki tentang motif yang selama ini dipendam oleh Nikhil. Setelah itu, Purab datang dan memberi tahu akan ada pesta ulang tahun Nikhil di rumah mereka. Kemudian ia bergegas pergi untuk mengundang Nikhil, dengan harapan bisa mendapatkan sampel rambut milik Nikhil.   Dan ternyata, rencana Purab berhasil. Karena, ia mendapatkan beberapa helai rambut yang cukup untuk tes DNA.

Sementara itu, Tanu bertanya-tanya mengapa Abhi dengan mudah menandatangani kontrak dan mengapa ia mengadakan pesta untuk Nikhil. Tanu lalu mulau merasa jika semua ini adalah akal-akalan Pragya. Namun, Tanu juga tidak yakin jika Nikhil akan mudah mempercayai teorinya. Kemudian ia mencoba untuk meminta bantuan Aliya, yang baru saja tiba dari Mumbai. Tapi kal ini, Aliya menolak permintaannya.

Jelang acara pesta ulang tahun, Abhi dan Purab sudah mampu membongkar drama yang dipertontonkan oleh Nikhil dan Tanu selama ini. Karena, mereka sudah memiliki hasil tes DNA yang bisa membuktikan Abhi bukanlah ayah dari bayi yang dikandung Tanu.

Di saat pesta sudah berlangsung, Pragya mengumumkan niatnya untuk memberi tahu semua tamu akan informasi yang menghebohkan. Di saat yang sama, Tanu dan Nikhil mulai merasa yakin, jika pesta kali ini hanyalah akal-akalan Pragya yang berarti mimpi buruk bagi mereka.

Benar saja, Pragya ternyata mengumumkan kepada semua tamu jika Abhi bukanlah ayah dari bayi Tanu sambil menunjukkan laporan tes DNA. Setelah itu, Pragya mengingatkan Tanu untuk segera angkat kaki dari rumah.

Tak lama setelah Pragya membongkar aibnya, Tanu berusaha untuk meyakinkan Abhi supaya percaya padanya. Di saat yang sama, Pragya meminta Tanu untuk mengakui semua kebohongan yang telah diciptakan olehnya selama ini. Karena, dengan begitu akan lebih  mudah untuk Tanu mendapat pengampunan dari Abhi.

Meskipun sudah terpojok, Tanu tak mudah menyerah dan malah menuduh Pragya seorang pembohong dengan mengacung-acungkan tes DNA miliknya. Tanu juga memberi tahu semua tamu, jika tes DNA miliknya adalah yang asli.

Pesta yang dimaksudkan untuk merayakan ulang tahun Nikhil, kini berubah menjadi ajang saling tuduh antara Pragya dan Tanu. Kemudian di tengah suasana panas tersebut, nenek meminta Purab untuk menghadirkan dokter laboratorium untuk membuktikan hasil tes DNA yang benar. Namun, perintah nenek tersebut menciutkan nyali Nikhil yang kemudian memutuskan untuk kabur dari pestanya sendiri. Namun, Abhi tiba-tiba saja muncul untuk mencegahnya. Sumber dari ANTV



Demikianlah Artikel SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017

Sekianlah artikel SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017 dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-lonceng-cinta-16-maret-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS LONCENG CINTA 16 MARET 2017