Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Paakhi ANTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Paakhi ANTV
link : Sinopsis Paakhi ANTV

Baca juga


Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi Episode Lengkap ANTV - Paakhi atau judul serial Indianya Tumhari Paakhi adalah Serial India bergenre drama yang tayang di India pada 11 November 2013 ke 21 November 2014. Kisahnya berdasarkan novel Naba Bidhan oleh Saratchandra Chattopadhya. Kisahnya tentang Suami yang ingin menceraikan jodoh masa kecilnya. Serial Paakhi tayang di ANTV mulai 29 Maret 2017.

Sinopsis dan Jalan Cerita Paakhi Episode Lengkap ANTV

Tumhari Paakhi plotnya menceritakan tentang kisah perjodohan yang masih sangat muda. Kisah jodoh atau dijodohkan di usia yang masih muda memang banyak dibuat, di Indonesia pun kisah ini mirip dengan Siti Nurbaya, banyak pecinta sinetron lokal yang mungkin dianggap ANTV cocok dengan cerita tersebut.

Dalam Paakhi terdapat usaha seorang suami agar bisa kembali bersama dengan istrinya, padahal ia berniat menceraikan sang istri sebelumnya. Anshuman Rathore (Mohammed Iqbal Khan), seorang pewaris harta tinggi yaitu sebuah mansion Rathod yang besar. Anshuman dari awal sudah dijodohkan oleh Paakhi (Shraddha Arya) semenjak usia mereka masih kecil. Namun seiring perkembangan waktu, keluarga Anshuman dan Pakkhi mulai tak akur, hal ini juga yang membuat Paakhi tidak mau tinggal bersama orang tuanya.

Seiring waktu berjalan, Anshuman yang juga tidak cinta kepada Paakhi akhirnya menikah dengan wanita yang menjadi pilihannya, Tapi nasib berkata lain, wanita yang menjadi istrinya tersebut justru meninggal saat terjadi sebuah kecelakaan mobil. Dari pernikahannya tersebut, Anshuman mendapat seorang anak laki-laki yaitu Ayan (Divyam Dama).

Karena peraturan dan kepentingan perusahaan, Anshuman kembali menikah dengan seorang wanita yang berasal dari keluarga kaya yaitu Tanya (Madhura Naik). Saat sedang dalam tahap proses penikahan, Tanya mengetahui jika Anshurman pernah menikah dengan Paakhi dan hubungannya tidak jelas, tanpa perceraian. Anshurman akhirnya harus memperjelas hubungannya dulu bersama Paakhi, mencarinya dan meminta proses perceraian secara sah.

Bersama dengan saudara perempuannya yang lain, Anshuman memaksa Paakhi untuk menandatangani surat perceraian mereka. Paakhi tak bergeming dan malah mulai menyayangi Ayan yang polos. Karena ini juga, Anshuman mulai merasakan benih cinta pada wanita yang dulunya ia tak sukai. Demi menyelamatkan pernikahannya. Paakhi akan setuju bercerai dengan Anshuman.

Baca Juga: Episode Akhir Cerita Paakhi ANTV

Pemain Paakhi ANTV:
  • Mohammed Iqbal Khan memerankan Anshuman Rathore dan Aryaman Rathore
  • Shraddha Arya memerankan Paakhi Anshuman Rathore
  • Varun Badola memerankan Veer Pratap Singh
  • Sachin Shroff memerankan Girish
  • Rukhsar Rehman memerankan Lavanya
  • Divyam Dama memerankan Ayaan Anshuman Rathore
  • Madhura Naik memerankan Tanya Rana
  • Vijay Kalvani memerankan Ashok
  • Tej Sapru memerankan Rana
  • Pushkar Goggiaa memerankan Prithvi
  • Indraneil Sengupta memerankan Rohan
  • Vijayendra Kumeria memerankan Vikram
  • Parakh Madan memerankan Suman
  • Anita Raj memerankan Anuja



Demikianlah Artikel Sinopsis Paakhi ANTV

Sekianlah artikel Sinopsis Paakhi ANTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Paakhi ANTV dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/03/sinopsis-paakhi-antv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Paakhi ANTV