Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI

Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI
link : Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI

Baca juga


Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI

Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI - Masa Muda adalah serial RCTI yang teaser trailernya sering hadir di RCTI karena merupakan sinetron baru yang sedang dalam tahap promonya, dari teaser yang hadir mungkin sudah dapat diketahui pemeran utama yang akan membintangi sinetron ini yakni Febby Rastanty, Achmad Megantara dan Rangga Azof. Plotnya sendiri hadir dengan kisah romantis cinta segitiga khas anak muda yang juga menghadirkan mengenai gang mobil dan geng motor.

Febby Rastanty sebagai pemeran utama wanita memang biasanya hadir dalam sinetron dari SCTV, tapi berpindahnya sinemart ke SCTV membuat pemain pun banyak berganti dan kini Febby hadir dalam sinetron RCTI. Febby memiliki penggemarnya sendiri terutama anak muda yang memang beberapa film serta sinetronnya berhasil menarik minat penikmat anak muda.

Achmad Megantara merupakan aktor baru yang awalnya populer dengan karakter Boy dalam remake Catatan Si Boy yang hadir di Net TV., Rasanya tidak akan lama hingga Achmad Megantara memiliki banyak penggemar remaja terutama kaum wanita, dengan sosoknya di sinetron ini.

Terakhir dari ketiga pemeran utamanya adalah Rangga Azof. Serupa dengan Febby Rastanty. Rangga Azof juga sering hadir awalnya dalam sinetron remaja yang tayang di SCTV. Nah kini tinggal melihat, plot cerita yang dihadirkan serta pengemasan menarik seperti apa yang membuat pecinta sinetron lokal bisa menyukai sinetron Masa Muda ini.

Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI

Febby Rastanty
Febby Rastanty
Nama  : Febriani Rastanty
Tanggal Lahir : 1 Februari 1996

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Penari, Model, Bintang iklan
Tahun aktif : 2005 - sekarang

akun Twitter : @FebbyBlink
Akun Instagram : @febbyrastanty

Achmad Megantara

Achmad Megantara
Nama: Achmad Megantara
Tanggal lahir: 27 Desember 1996
Tinggi Badan: 184 cm

Group band : Duo Reygan
Akun twitter : @achmad_megan
Instagram : megantaraaa


Rangga Azof
Rangga Azof
Nama : Rangga Prawitra Azof
Lahir : 6 Mei 1989 (umur 27), Palembang, Sumatra Selatan, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2012-sekarang

Agama : Islam

Baca Juga: Sinopsis Masa Muda RCTI

Pemeran Lainnya Masa Muda RCTI
  • Cindy Fatikasari
  • Gege Elisa
  • Valerie Tifanka
  • Muhammad Ikhsan Saleh
  • Agricko Ezekiel
  • Fadel Levy



Demikianlah Artikel Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI

Sekianlah artikel Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/biodata-nama-pemain-masa-muda-rcti.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Nama Pemain Masa Muda RCTI