Episode Akhir Cerita Gopi

Episode Akhir Cerita Gopi - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Episode Akhir Cerita Gopi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Episode Akhir Cerita Gopi
link : Episode Akhir Cerita Gopi

Baca juga


Episode Akhir Cerita Gopi

Akhir Cerita Gopi - Sinopsis Gopi ANTV - Halo sobat, kali ini admin akan memberikan mengenai serial terbaru yang sedang tayang di ANTV berjudul Gopi. Setelah memberikan Sinopsis Gopi dan Biodata Pemain Gopi, rupanya besarnya tingkat pencarian membuat admin coba memberikan secara singkat mengenai alur dari serial India ini secara singkat tentunya, karena sebenarnya Gopi memiliki episode yang cukup panjang.

Akhir Cerita Gopi - Sinopsis Gopi ANTV
Episode Akhir Cerita Gopi

Sinopsis Gopi pada awalnya tayangannya lebih terfokus pada jalan cerita kehidupan dan perjodohan. Di dalam kisah awalnya terdapat sepasang suami istri yang bernama Urmila dan Jitu, selama berumah tangga mereka belum juga dikaruniai anak dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengadopsi anak yatim piatu yang bernama Gopi. Padahal anak yang mereka adopsi adalah keponakannya sendiri, Gopi sendiri adalah anak yang sangat polos dan berperan sabagai anak yang bodoh karena ia buta huruf. Meskipun demikian, namun Gopi anak yang sangat baik dan berhati mulia. Ia kemudian hidup bersama dengan Rashi yang merupakan anak kandung Urmila. Mereka berdua memilikin karakter yang sangat berbeda, berbeda dengan Gopi, Rashi adalah anak yang cerdas namun sayangnya hati dan pikirannya sangat licik dan mirip dengan ibunya. Rashi sangat tidak suka kepada Gopi, karena ia sangat iri kepada Gopi.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

Sinopsis Gopi pada kisah selanjutnya, kemudian setelah Gopi beranjak dewasa ada seorang ibu bernama Kokila Parag yang sedang mencarikan jodoh untuk anak laki-lakinya yang bernama Ahem Modi. Akhirnya Kokila dan Urmila sepakat untuk mempertemukan anak-anak mereka dan berencana untuk menjodohkannya. Pada saat dipertemukan antara Ahem, Gopi dan Rashi, Ahem ternyata lebih tertarik kepada Gopi karena Gopi meruapak gadis yang sangat cantik dan baik. Pada saat pertemuam pertama, Ahem langsung jatuh cinta kepada Gopi bahkan Ahem rela untuk memutuskan pacarnya demi mendapatkan Gopi. Melihat kedekatan antara Ahem dan Gopi, Rashi sangat kesal dan cemburu karena tidak bisa mendapatkan cinta Ahem. Akhirnya mereka berdua melangsungkan pernikahan, begitu juga dengan Rashi yang telah mendapatkan jodohnya.


Akhir Cerita Gopi - Sinopsis Gopi ANTV

Sinopsis Empat Tahun Kemudian Gopi
Gopi dalam depresi berat, belum tersenyum atau berbicara dalam 4 tahun. Kokila memutuskan untuk menerima usulan Dr. Krishna Raheja tentang dirinya menikahi Gopi; pada hari pernikahan, Gopi pulih, hanya untuk tidak mau dipaksa menikah Dr. Krishna. Jigar dan Paridhi telah mengalami perubahan kepribadian besar dan tidak lagi peduli dan orang berorientasi keluarga. Paridhi telah ditendang keluar Sahir, Sonakshi dan dua anak-anak mereka dari Modi Bhavan, dan mendapat anak Jigar yang lain Samar menikah dengan Monica.


 Sementara itu, Meera membenci Vidya sambil memegang kedua bertanggung jawab untuk keguguran mantan, sementara pelaku sesungguhnya adalah Naiyya, adik Shravan ini. Gopi bersumpah untuk menyatukan kembali Modis dengan mengambil alih bisnis keluarga, dan akhirnya berhasil.

Baca Juga: Biodata Pemain Gopi ANTV

Hal ini menunjukkan bahwa Krishna adalah saudara Mansi, dan dia, Mansi dan Pramila (ibunya) telah datang untuk membalas dendam pada Gopi. Kokila mempekerjakan Ahem ini tampilan-a-seperti (Jaggi, anak tidak sah dari Parag dan Urvashi), untuk menyelamatkan Gopi.

Sinopsis Delapan Tahun Kemudian Gopi
Gopi membesarkan kedua putri sendirian, Kokila dan Ahem dalam depresi. Akhirnya, Gopi reuni dengan keluarganya, dan keluarga tahu Meera tidak pernah mati, namun dibesarkan sebagai seorang yatim piatu. kebusukan Radha diungkapkan, dan dia dikirim ke penjara. 

Sinopsis Sepuluh Tahun Kemudian Gopi
Hukuman penjara Gopi ini berkurang karena perilaku baiknya. Gopi datang kembali untuk menemukan bahwa Ahem telah tidak mengakui keluarganya dan telah pindah ke Mumbai dengan dua anak perempuan mereka, dan dalam hubungan live-in dengan wanita lain, Mansi. Meera telah dewasa untuk mandiri, licik dan cepat marah, sementara Vidya benar-benar replika Gopi ini.


Ahem dan putri keduanya menyalahkan Gopi memprioritaskan orang lain sebelum keluarga. Kokila hidup secara terpisah, mencari Urmila dan Junior Rashi. Kinjal, putri Kokila, telah meninggalkan suaminya dan anak, dan tinggal di rumah orangtua nya. Akhirnya, setelah banyak liku-liku, Ahem pulang ke rumah dengan Meera dan Vidya, dan seluruh keluarga akan bersatu kembali. Namun, Meera menolak untuk menerima Gopi, dan menyalahkan keluarga Modi selalu menciptakan masalah untuknya. 

Episode Akhir Cerita Gopi ANTV

Judul Serial Di Indonesia : Gopi
Judul asli di India : Saath Nibhaana Saathiya
Serial Genre : Drama, Cinta dam juga Keluarga
Jumlah Episode : 1865
Serial drama India ini di Sutradarai oleh : Bhagwan Yadav dan Pawan Kumar
Penulis Naskah dalam serial drama Gopi : Gautam Hegde, Jyoti Tandon, Ved Raj, Bhavna Vyas dan Akaashdeep
Stasiun Televisi : Star Plus
Hak siar di Indonesia : ANTV
Di produksi : India
Tahun rilis : 3 Mei 2010 hingga Sekarang


Daftar Pemain Gopi ANTV :
  • Gopi diperankan oleh Devoleena Bhattacharjee
  • Ahem diperankan oleh Mohammad Nazim
  • Kokila diperankan oleh Rupal Patel
  • Jigar diperankan oleh Vishal Singh
  • Urmila diperankan oleh Vandana Vithlani
  • Paridhi Jigar Modi diperankan oleh Loveleen Kaur Sasan
  • Meera Dharam Suryavanshi diperankan oleh Tanya Sharma
  • Vidya Shravan Suryavanshi diperankan oleh Sonam Lamba 
  • Dr Krishna Ashok Raheja diperankan oleh Khalid Siddiqui
  • Urvashi Singh diperankan oleh Shagufta Ali
  • Prakash diperankan oleh Harsh Rajput 
  • Dharam Suryavanshi diperankan oleh Amar Upadhyay
  • Shravan Suryavanshi diperankan oleh Kunal Singh 
  • Naiyya Suryavanshi diperankan oleh Pratibha Tiwari
  • Sahir Jigar Modi diperankan oleh Paras Babbar
  • Sonakshi Sahir Modi diperankan oleh Rashmi Singh 
  • Hetal Chirag Modi diperankan oleh Swati Shah
  • Janko diperankan oleh Aparna Kanekar Pemeran  Janko
  • Veeru Sahir Modi diperankan oleh Vihan
  • Jai Sahir Modi diperankan oleh Ayaan
  • Samar Jigar Modi diperankan oleh Pratap Hada
  • Ritesh Parmar diperankan oleh Siddharth Sen
  • Monica Samar Modi diperankan oleh Uppekha Jain
  • Pramila Ashok Raheja diperankan oleh Utkarsha Naik
  • Mansi Raheja diperankan oleh Kajal Pisal

Demikianlah informasi tentang Akhir Cerita Gopi Per Episode yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Episode Akhir Cerita Gopi

Sekianlah artikel Episode Akhir Cerita Gopi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Episode Akhir Cerita Gopi dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/episode-akhir-cerita-gopi.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Episode Akhir Cerita Gopi