Episode Akhir Cerita Khushi

Episode Akhir Cerita Khushi - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Episode Akhir Cerita Khushi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Episode Akhir Cerita Khushi
link : Episode Akhir Cerita Khushi

Baca juga


Episode Akhir Cerita Khushi

Episode Akhir Cerita Khushi Lengkap - Khushi adalah Serial bergenree drama, romantis yang menarik. Plotnya menceritakan tentang mengikuti kehidupan Khushi Kumari Gupta, gadis kelas menengah dan Arnav Singh Raizada, seorang taipan bisnis kaya yang dingin dan kejam setelah ibu dan ayahnya bunuh diri. Mereka pertama kali bertemu di sebuah fashion show gagal, di mana ia menjadi curiga bahwa Khushi telah dikirim untuk menyabotase acara nya. Cenderung untuk merusak reputasinya, ia menciptakan rumor perselingkuhan palsu pembuatan bir di antara mereka, menempatkan keluarga Gupta dalam situasi di mana mereka yang tersisa dengan pilihan selain untuk mengirim Khushi dan adiknya Payal pergi ke Delhi.

Episode Akhir Cerita Khushi Lengkap

Setelah serangkaian peristiwa, Khushi menemukan dirinya bekerja sebagai asisten di perusahaan Arnav ini, posisi ia sebagai orang kepercayaan. Putus asa untuk menghancurkan jiwanya, Arnav membuat kelangsungan hidup di perusahaannya sangat sulit baginya, tanpa sadar mendorong Khushi ke titik di mana hidupnya dimasukkan dalam bahaya. Terperanjat dan frustrasi, Khushi mengundurkan diri dari AR Corporation, hanya untuk dipekerjakan lagi oleh kakak Arnav sebagai sebuah etika instruktur untuk nya kemudian pacarnya hidup-in, Lavanya Kashyap. Dalam prosesnya, dan banyak kecewa, Khushi berani menantang ideologi keras kepala Arnav pada tuhan, cinta, kematian dan pernikahan.

Dengan banyak waktunya yang dihabiskan di dekat dengan keluarga Raizada, kebencian segera mulai berubah menjadi daya tarik antara keduanya, meskipun mereka berdua berusaha mati-matian untuk mengabaikan perasaan mereka satu sama lain. Hanya setelah mereka terjebak dalam intim, saat tidak direncanakan bahwa Arnav merasa didorong untuk mengambil tindakan putus asa, mengumumkan pertunangannya dengan Lavanya dan patah hati Khushi dalam proses. Dia terkejut mengetahui beberapa hari kemudian, bagaimanapun, bahwa keputusan tergesa-gesa nya memacu Khushi untuk menyelesaikan pertunangannya sendiri dengan seorang pria tinggal sebagai tamu membayar di rumahnya. Terperangkap dalam web kompleks tidak suka dan daya tarik, Khushi dan Arnav pertempuran untuk menemukan cinta mereka.

Baca Juga: Sinopsis Khushi Episode Lengkap

Astha meminta polisi untuk menangkap untuk penculikan Shlok. Astha menampar IS mengatakan dia akan menjadi milik Shlok. Bidang Polik mengambil IS pergi. Shlok senang melihat Astha dan bahagia bahwa ia memperoleh ingatannya kembali dan ia memeluk. Astha mengungkapkan kepada semua bahwa dia tidak mendapatkan ingatannya kembali. Dia hanya mengatakan apa semua padanya. Dia bilang dia cinta dengan dia dan mengatakan segalanya. Astha mengatakan dia belajar bahwa IS adalah kecurangan dan saya percaya Anda Shlok.

Shlok menuduh dia mengatakan dia tidak mendapatkan ingatannya kembali tapi dia tidak lupa untuk berbohong. Imam meminta Shlok untuk memulai hidup baru lagi. Shlok mengisi maang dia dengan kumkum dan semua bertepuk tangan. Ashlok terlihat pada anak-anak dan Shlok meminta anak-anak mereka siap untuk datang dengan BALLU bahiay dan sapna didi. Anak setuju dengan senang hati. 

Pada bagian akhir Arnav mencium Khushi Setelah mereka menjadi suami istri, Arnav mengatakan kepada mereka Khushi adalah istrinya. Dia mengumumkan bahwa ia tidak akan menghakimi babak final, untuk bersikap adil terhadap para kontestan lainnya. Amrita didiskualifikasi di babak terakhir untuk memunculkan pertanyaan. Siapa yang akan memenangkan kontes?



Demikianlah Artikel Episode Akhir Cerita Khushi

Sekianlah artikel Episode Akhir Cerita Khushi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Episode Akhir Cerita Khushi dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/episode-akhir-cerita-khushi.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Episode Akhir Cerita Khushi