Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani

Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani
link : Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani

Baca juga


Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani

Episode Akhir Ranveer & Ishani Serial India - Ranveer & Ishani adalah Serial India yang mempunyai cerita menyenangkan dengan unsur komedi romantis yang hadir di dalamnya, dari segi permain pun mempunyai pemeran utama pria dan wanita yang menarik, serial berjudul asli ‘Meri Aashiqui Tumse Hi' ini sebenarnya sudah mencapai penayangan terakhir di India, nah bukan bermaksud spoiler tapi tidak ada salahnya memberi informasi bagi yang penasaran. Serial ini sudah tamat dari mulai 19 Februari 2016 lalu di India.

Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani Indosiar

Kesuksesan serial ini membuat pasangan Ranveer (Shakti Arora) dan Ishaani (Radhika Madan) menjadi salah satu pasangan serial televisi paling dicintai, bahkan banyak yang menyayangkan saat serial ini mengumumkan akan masuk pada episode-episode terakhir.

Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani menceritakan tentang Shibham bangun sekaligus dan meminta dia untuk tidak membakarnya. Nurbhay marah dan bertanya mengapa ia melakukan drama ini. Shibham mengatakan itu untuk Naina, dia ingin menikahi Ranveer. Dia ingin Ishaani masuk penjara.

Dia pergi. Naina memegang tangan Ranveer dan mengatakan dia menyesal, dia melakukan ini semua untuk mendapatkan dia. Ranveer yang marah mengatakan jika benar-benar mencintai, dia bisa membiarkan dia pergi ke Ishaani. Ishaani selalu dikorbankan untuk dia, tapi Naina bahkan tidak bisa pergi ke Penjara untuknya. Dia bilang dia mencintai Ishaani dan akan selalu.

Baca Juga: Sinopsis Ranveer & Ishani Episode Lengkap

Ishaani datang ke ruangan di mana Nurbhay menangis. Ishaani mengatakan mungkin itu pahit baginya, tapi cintanya itu dalam bagi mereka. Ishaani mengatakan dia tahu tentang mereka dan berpikir mereka akan mengubah menonton cintanya tetapi mereka tidak. Dia mengatakan untuk Nurbhay bahwa dia ingin menceritakan kebenaran tentang semua keluarganya.

Pratik meminta Ranveer jadi ini cerita. Ranveer mengatakan ia berpikir bahwa keluarga Nurbhay. Ishaani mengatakan bahwa keluarganya membenci dia, mereka tidak suka bahwa ia memiliki banyak uang dan mereka harus bertanya padanya uang. Nurbhay menangis, ia mengatakan tidak mengatakan ini banyak kebenaran kepadanya bahwa ia meninggalkan kepercayaannya pada umat manusia. Dia mengatakan sejak Pooja dia tidak memiliki satu percaya. Dia mengatakan Ishaani pergi. Ishaani mengatakan dia tahu dia sakit, tapi itu lebih penting daripada rasa sakit ini.

Episode Akhir Jalan Cerita Ranveer & Ishani

Pada bagian akhir Nurbhay berlutut di depan Ranveer dan meminta dia untuk memaafkannya. ia mengatakan ia berpikir keliru tentang dia sebagai pembunuh Pooja ini. Dia mengambil balas dendam dari Ishaani. Ia gelap mata karena rasa cinta dan hal tersebut tidaklah benar. Dia mengatakan Ishaani membawa satu kebenaran kepadanya, dan Ranveer membawa lain. Dia mengatakan dia mencintai benar-benar tapi kehilangan itu. Dia memberikan tangan Ishaani di Ranveer dan mengatakan kepadanya untuk tidak menjauh dari satu sama lain, mungkin istrinya mendapat senang dengan hal ini. Ranveer dan Ishaani memeluk satu sama lain.



Demikianlah Artikel Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani

Sekianlah artikel Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/episode-akhir-cerita-ranveer-ishani.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Episode Akhir Cerita Ranveer & Ishani