Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV

Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV
link : Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV

Baca juga


Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV

Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV – Two Wives adalah serial TV Filipina bergenre drama romantis yang merupakan adaptasi dari Drama Korea berjudul sama. Serial ini sukses besar di Filipina dengan meraih rating tinggi, bersamaan dengan kesuksesan tersebut membuat banyak yang berniat menyiarkan serial ini di luar negara Filipina termasuk Indonesia. Serial ini tayang di MNCTV. Setelah menghadirkan Sinopsis Two Wives, tidak bermaksud spoiler tapi saya coba memberikan informasi Episode Akhir Cerita Two Wives.

Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV

Pada bagian akhir episode ini menceritakan tentang Yvonne (Abad) dan Janine (Gonzales) berhasil menghindari dari perangkap Victor (Jason Abalos) yang berniat membunuh mereka dan dari perseteruan mereka yang pahit mengenai pria yang menjadi suami mereka pada waktu yang berbeda.

Janine bersama dengan Kenjie (Daniel Matsunaga), sementara Yvonne dengan penuh air mata mengatakan "ya" pada usulan pernikahan Albert (Patrick Garcia). Setelah berdamai, Yvonne dan Janine juga menjadi teman, bahkan menghabiskan waktu bersama dengan rekan dan anak mereka yang baru bersama Victor.

Pada Episode terakhir akan terdapat banyak drama, patah hati, kasus pengadilan, pengampunan, proposal dan pernikahan. Victor telah memulihkan ingatannya dan telah memilih Yvonne. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintai Yvonne. Jannine tidak bisa menangani pengkhianatan itu tapi masih terus bertemu Kenjie yang jatuh cinta kepadanya.

Yvonne masih belum bisa menerima Victor karena dia masih berkomitmen pada Jannine terlebih karena Jannine mengandung bayinya. Victor menunjukkan cintanya dengan mengajukan pembatalan. Dia menyalahkan Victor dan Yvonne atas hilangnya anaknya yang belum lahir dan mengajukan kasus penggelapan terhadap dirinya yang secara otomatis menyerahkan Victor di penjara.

Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV

Marcos mengalami kecelakaan dan Yvonne terpukul karena Victor juga tidak ada untuk membantu. Victor masuk penjara. Selama masa sulit ini bagi Jannine, berjuang untuk putrinya bersama Dale dan berjuang untuk Victor, Kenjie menjadi orang yang selalu mendukungnya, dia menyatakan cinta abadi untuk Jannine tapi ia ternyata masih sangat mencintai Victor.

Dalam sebuah kejadian yang menyebabkan Victor meninggal. Setelah Victor meninggal, Kenjie berhasil memenangkan hati Jannine dan menikahinya. Selama pernikahan, Yvonne dan Albert juga hadir. Yvonne menangkap buket pengantin wanita sementara Albert menyerahkan potongan stoking yang dilemparkan. Jauh dari kerumunan, Albert menyusun sebuah proposal yang sangat menakjubkan namun tulus kepada Yvonne. Yvonne secara emosional menerima menjadi mempelai wanita.



Demikianlah Artikel Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV

Sekianlah artikel Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/episode-akhir-cerita-two-wives-mnctv.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Episode Akhir Cerita Two Wives MNCTV