Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012)

Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012)
link : Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012)

Baca juga


Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012)

Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas - The Lord of Dramas adalah Drama Korea bergenre komedi yang disutradarai oleh Hong Sung-chang dan dibintangi oleh Kim Myung-min, Jung Ryeo-won, Choi Siwon, Jung Man-sik, Oh Ji-eun, Kwon Hae-hyung, Jung In-gi, Song Min-hyung, Jung Han-heon, Kim Seung-hwan, Lee Dong-hoon, dan Yoon Joo-sang. Drama berjumlah 18 episode ini tayang di stasiun SBS mulai 5 November 2012 yang lalu.

Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas

Plotnya menceritakan tentang Anthony Kim (Kim Myung-Min), seorang yang bekerja di sebuah produksi drama, ia sangat ambisiun dalam melakukan berbagai hal demi uang. Ia terkenal berbakat dalam menjalankan produksi seri drama, melakukan negosiasi dengan aktor Korea.

Anthony Kim dan penulis untuk serial drama "Elegant Revenge" memiliki argumen atas iklan penempatan produk di episode terakhir dari drama seri. Skenario tidak memungkinkan untuk menempatkan jus ke dalam episode terakhir itu, karena alur cerita. Setelah dia menutup telepon, Lee Go-Eun (Jung Ryeo-Won) masuk ke kantor skenario.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Sassy Girl (2017)

Lee Go-Eun adalah asisten penulis skenario dan telah bekerja di sana selama 5 tahun terakhir.  Pada saat ini, Anthony Kim menerima naskah untuk episode terakhir. Dia tidak bisa melihat penempatan jus di salah satu adegan karena akan merusak keindahan cerita.

Dalam perjalanan ke set, Go-Eun membuat perubahan untuk skenario agar mereka bisa syuting untuk adegan terakhir. Anthony membuat saran untuk menyewa seorang pria pengiriman sepeda motor untuk memberikan rekaman video ke stasiun siaran di Seoul. Anthony menawarkan $ 10.000 dolar untuk pria pengiriman jika ia dapat memberikan rekaman video dalam waktu 1 jam.

Sepanjang jalan, pria pengiriman mendapat kecelakaan dan terluka parah. Anthony mengambil rekaman video dari pengendara sepeda motor terluka. Pada saat ini, cincin emas Anthony yang dia sebut "cincin mutlak" nya terlepas. Dia pun langsung menuju untuk ke stasiun penyiaran.

Anthony akhirnya tiba di stasiun dengan staf disana telah menunggunya. Episode terakhir mampu mengudara seperti yang dijadwalkan. Sementara episode mengudara, Anthony tampak di atas peringkat TV dan melihat bahwa peringkat sekarang telah naik lebih dari 30% selama episode terakhir.

Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas
 
Drama Korea The Lord of Drama menghadirkan sisi lain atau rumitnya proses produksi sebuah serial drama yang mungkin saat kita menontonnya akan meremehkan dengan plot cerita sederhana atau tidak berubah dari pakem sebelumnya, tapi hal-hal kecil justru sering menghambat proses produksi sebuah drama atau film.

Judul drama: The Lord of Dramas/The King of Dramas
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Hong Sung-chang
Jumlah Episode: 18 Episode

Pemain Drama The Lord of Dramas:
  • Kim Myung-min sebagai Anthony Kim
  • Jung Ryeo-won sebagai Lee Go-eun
  • Choi Siwon sebagai Kang Hyun-min
  • Jung Man-sik sebagai Oh Jin-wan
  • Oh Ji-eun sebagai Sung Min-ah
  • Kwon Hae-hyo sebagai Nam Woon-hyung
  • Jung In-gi sebagai Gu Young-mok
  • Song Min-hyung sebagai Deputi Kim
  • Jung Han-heon sebagai Deputi Park
  • Kim Seung-hwan sebagai Lee Sung-jo
  • Lee Dong-hoon sebagai Yoon Kwang-jae
  • Yoon Joo-sang sebagai Moon Sang-il
  • Seo Dong-won sebagai Joo Dong-seok
  • Heo Joon-seok sebagai Han Kang-wook
  • Park Sang-hun sebagai Park Seok-hyun
  • Yoon Yong-jin sebagai Gu Hee-jae
  • Seo Joo-hee sebagai Jung Hong-joo

Demikianlah Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012)

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-drama-korea-lord-of-dramas-2012.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea The Lord of Dramas (2012)