Sinopsis Drama Korea My Secret Romance

Sinopsis Drama Korea My Secret Romance - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea My Secret Romance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea My Secret Romance
link : Sinopsis Drama Korea My Secret Romance

Baca juga


Sinopsis Drama Korea My Secret Romance

Sinopsis Drama Korea My Secret Romance - My Secret Romance adalah Drama Korea 2017 bergenre romantis yang dibintangi Sung Hoon dan Song Ji-eun. Drama ini akan mulai tayang di OCN pada pukul 21.00 setiap hari Senin dan Selasa, mulai 17 April 2017. Drama ini menjadi salah satu drama yang ditunggu kehadirannya karena memang dari segi pemain dibintangi oleh aktor dan aktris populer.

Sinopsis Drama Korea My Secret Romance

Plotnya menceritakan tentang Cha Jin-Wook (Sung Hoon) adalah putra dari keluarga kaya. Keluarganya menjalankan sebuah perusahaan besar. Cha Jin-Wook hanya mengejar cinta sesaat untuk memuaskan hasratnya, tapi suatu waktu ia bertemu Lee Yoo-Mi (Song Ji-Eun) dan berubah setelahnya, Lee Yoo-Mi yang tidak perna memiliki pacar sebelumnya justru membuat Cha Jin-Wook merasakan cinta sebenarnya.

Jin-wook dan Yoo-mi bertemu di sebuah resor Jeju dan terjebak dalam serangkaian kesalahpahaman dan kecelakaan. Yoo-mi terpesona oleh kepribadian lucu Jin-wook, dan mereka tiba-tiba menghabiskan malam bersama-sama. Namun, Yoo-mi menghilang di pagi hari, meninggalkan Jin-wook perasaan bingung.

Tiga tahun kemudian, mereka bertemu lagi ketika Yoo-mi menjadi ahli gizi di perusahaan kantin di mana Jin-wook bekerja. Mereka berpura-pura tidak mengenali satu sama lain, tapi mereka tidak dapat terus berbohong jika mereka sebelumnya saling mengenal.

Dari segi cerita, drama ini sepertinya akan dengan mudah menjadi sebuah drama yang disukai banyak pecinta DraKor, karena cerita romantis yang dihadirkan meski terasa klise tapi umumnya mudah untuk membuat pecintanya menjadi penasaran dan mengikuti serial ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mystery Queen

Judul: Secret Romance
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Kang Cheol-Woo
Penulis: Kim Ha-Na
Jaringan: OCN
Tanggal Rilis: April 17, 2017 -
Runtime: Senin & Selasa 21:00
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain Drama My Secret Romance
  • Sung Hoon sebagai Cha Jin-wook
  • Song Ji-eun sebagai Lee Yoo-mi
  • Kim Jae-young sebagai Jung Hyun-tae
  • Jung Da-sol sebagai Joo Hye-ri
  • Kim Si-young sebagai Wang Bok-ja
  • Im Do-yoon sebagai Je-ni
  • Lee Hae-in sebagai Jang Eun-bi
  • Baek Seung-heon sebagai Lee Shin-hwa



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea My Secret Romance

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea My Secret Romance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea My Secret Romance dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-drama-korea-my-secret-romance.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea My Secret Romance