Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days

Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days
link : Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days

Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days - Queen For Seven Days adalah Drama Korea bergenre drama, romantis yang disutradarai oleh Lee Jung-Sub dan ditulis oleh Choi Jin-Young. Drama Queen For seven Days rilis di Mei 2017 tayang di KBS2 pada Rabu dan Kamis menempati slot waktu 22:00 yang sebelumnya ditempati oleh "Queen of Mystery."

Sinopsis dan Jalan Cerita Drama Korea Queen For Seven Days

Ceritanya Berdasarkan kisah nyata dari Lady Shin yang menikahi Pangeran Jinsung pada tahun 1499. Pada tahun 1506, Pangeran Jinsung menjadi Raja dan Nyonya Shin menjadi Ratu, namun, 7 hari kemudian, dia dipindahkan dari posisinya dan diusir dari istana. Lee Jin-Wook pertama kali ditawarkan untuk sebagai peran utama laki-laki, namun menolak.

"Seven Day Queen" menandai ketiga kalinya Park Min-Young telah bekerja sama dengan sutradara Lee Jung-Sub. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam serial drama KBS2 "Glory Jane" dan serial drama KBS2 "Healer."

Plotnya menceritakan tentang kisah cinta antara Ratu Dangyeong dan Raja Joongjong. Kisah drama ini menghadirkan sebuah kisah tentang percintaan di zaman kerajaan dulu, lokasi dan waktu pada zaman dulu tentunya membuat cerita berjalan kaku, bagi yang suka dengan tipe drama kerajaan mungkin akan menyukai drama ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner (2017)

Judul: Queen For Seven Days
Sutradara: Lee Jung-Sub
Penulis: Choi Jin-Young
Jaringan: KBS2
Jumlah Episode: 20
Tanggal Rilis: 31 Mei 2017 

Waktu Tayang: Rabu & Kamis. 22:00
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain Drama Korea Queen For Seven Days:
  • Yeon Woo-Jin - Lee Yeok
  • Park Min-Young - Shin Chae-Kyung
  • Lee Dong-Gun - Lee Yoong
  • Chansung - Seo No
  • Jang Hyun Sung - Shin Soo-Geun
  • Apakah Ji-Won - Ratu Jasoon
  • Son Eun-Seo - Jang Nok-Soo
  • Yoo Min-Kyu - Ki Ryong
  • Ko Bo-Gyeol - Myung-Hye
  • Kang Shin-Il - Im Sa-Hong
  • Park Won-Sang - Park Won-Jong
  • Kang Ki-Young - Jo Gwang-Jo



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-drama-korea-queen-for-seven.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Queen For Seven Days