Sinopsis Endless Love Episode Lengkap

Sinopsis Endless Love Episode Lengkap - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Endless Love Episode Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Endless Love Episode Lengkap
link : Sinopsis Endless Love Episode Lengkap

Baca juga


Sinopsis Endless Love Episode Lengkap

Sinopsis Endless Love TV One Episode Lengkap - Endless Love adalah sebuah judul yang sudah sering hadir, baik itu dalam sebuah Film, Drama Korea atau serial asing lainnya. Nah Rupanya serial Turki juga memiliki judul yang jika diartikan dalam versi bahasa Inggris memiliki judul Endless Love dan ditayangkan di RCTI. Plotnya menceritakan tentang seorang seniman muda yang menemukan dirinya berkewajiban untuk mengorbankan kisah cintanya untuk menyembunyikan rahasia dari keluarga.

Sinopsis Endless Love Episode Lengkap

Kemal Soydere, seorang pemuda yang berasal dari keluarga sederhana yang sedang dalam tahap menyelesaikan sekolahnya sebagai seorang Insinyur. Sementara berbeda dengan Kemal, Nihan Sezin seorang gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya. Nihan sangat cinta pada seni terutama dengan seni lukis, karena membuatnya dapat bebas dan mencari sesuatu yang berbeda dari yang sudah pernah dilakukannya.

Pada suatu hari, mereka berdua bertemu di sebuah bus umum saat keduanya secara tak sengaja saling bertemu. Nihan tidak punya kartu pembayaran bus, dan Kemal membantu pembayarannya. Dalam pertemuan tersebut rupanya mereka berdua sudah saling tertarik satu sama lain, terutama Nihan.

Nihan yang selalu memikirkan mengenai Kemal, selalu melukis Kemal sebagai subjek fotonya. Kemal penasaran mengapa Nihan terus memandanginya sambil memegang pensil dan sebuah kertas lukis. Perlahan Kemal mendekat dan mendapati jika Nihan memang sedang melukisnya.

Hubungan mereka yang sering bertemu semakin berubah menjadi cinta. Mereka akhirnya menjalin hubungan meski mengetahui perbedaan status sosial masing-masing. Tentunya cinta mereka tak berlangsung dengan mulus saat seorang pemuda lain bernama Emir menghalalkan segala cara untuk mendapatkan cinta Nihan.

Kesempatan datang kala saudara kembar laki-laki Nihan, Ozan melakukan kesalahan dengan membunuh seorang gadis muda. Emir membantu Ozan dari insiden pembunuhan tersebut sehingga Ozan tidak masuk penjara. Karena kasus itu, Emir meminta Nihan untuk menjadi sang istri. Nihan yang sebenarnya tidak mencintai Emir harus menerimanya dengan alasan Emir sudah membantu keluarganya. Keputusan pun dibuat, Nihan mengakhiri hubungannya dengan Kemal tanpa memberi penjelasan apapun.

Lima tahun kemudian berlalu. Kemal kembali ke Istanbul dengan status sebagai pengusaha kaya. Takdir mempertemukan Kemal dan Emir sebagai mitra bisnis. Kemal dan Nihan pun kembali bertemu dan ternyata Nihan selama ini masih mencintai Kemal.

Baca Juga: Sinopsis Winter Sun Episode Lengkap

Pemain Endless Love TV One
  • Burak Ozcivit sebagai Kemal
  • Neslihan Atagul sebagai Nihan
  • Kaan Urgancioglu sebagai Emir
  • Baris Alpaykut sebagai Ozan
  • Zerrin Tekindor sebagai Leyla



Demikianlah Artikel Sinopsis Endless Love Episode Lengkap

Sekianlah artikel Sinopsis Endless Love Episode Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Endless Love Episode Lengkap dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-endless-love-episode-lengkap.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Endless Love Episode Lengkap