Sinopsis Film Babylon A.D (2008)

Sinopsis Film Babylon A.D (2008) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Babylon A.D (2008), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Babylon A.D (2008)
link : Sinopsis Film Babylon A.D (2008)

Baca juga


Sinopsis Film Babylon A.D (2008)

Sinopsis Film Babylon A.D

Sinopsis Film Babylon A.D – Film Babylon A.D. adalah Film Prancis genre aksi, fiksi-ilmiah yang rilis tahun 2008, film berdurasi 90 menit ini disutradarai oleh Mathieu Kassovitz, ceritanya diambil dari novel berjudul Babylon Babies yang ditulis oleh Maurice Georges. Menjadi salah satu film Vin Diesel yang sering diputar di channel TV Indonesia.

Plotnya menceritakan tentang Hugo Cornelius Toorop (Vin Diesel) yang merupakan seorang mantan serdadu yang akhirnya beralih mencari uang dengan menjadi tentara bayaran. Kemampuan Toorop yang berada di atas rata-rata membuatnya sering disewa dalam tugas-tugas beresiko tinggi.

Ia diminta mengawal seorang gadis bernama Aurora (Mélanie Thierry) dari Rusia menuju New York. Aurora tak sendiri, ia mengajak seorang pendeta wanita bernamaRebecca (Michelle Yeoh). Namun tugas mudah ini jadi rumit saat Toorop menyadari bahwa Aurora bukanlah wanita seperti yang ia kira.

Dalam tubuh Aurora telah dimasukkan sebuah organisme yang menjadi incaran semua orang. Kini, Toorop harus mati-matian melindungi Aurora dan mengantarnya dengan selamat sampai ke New York. Ikatan yang terjalin selama dalam perjalanan membuat Toorop tak bisa begitu saja berpaling dan pergi meskipun bahaya yang ia hadapi tak lagi sebanding dengan bayaran yang ia terima.
 


Baca juga : Sinopsis Drama Korea Stay With Me My Love 

Judul Film: Babylon AD
Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara: Mathieu Kassovitz
Penulis: Maurice Georges

Pemain Film Babylon A.D :

  • Vin Diesel sebagai Hugo Toorop
  • Michelle Yeoh sebagai Rebeka
  • Mélanie Thierry sebagai Aurora
  • Gérard Depardieu sebagai Gorsky
  • Charlotte Rampling
  • Mark Strong sebagai Finn
  • Lambert Wilson sebagai Dr. Arthur Darquandier
  • David Belle sebagai Hacker
  • Jérôme Le Banner sebagai Killa 

Demikianlah Sinopsis Film Babylon A.D, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Babylon A.D (2008)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Babylon A.D (2008) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Babylon A.D (2008) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-babylon-ad-2008.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Babylon A.D (2008)