Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Sinopsis Film Before I Fall (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Before I Fall (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Before I Fall (2017)
link : Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Sinopsis Film Before I Fall – Before I Fall adalah Film Amerika Serikat bergenre drama yang disutradarai oleh Ry Russo-Young dan ditulis oleh Maria Maggenti, berdasarkan novel 2010 dengan judul yang sama oleh Lauren Oliver. Film ini dibintangi oleh Zoey Deutch, Halston Sage, Logan Miller, Kian Lawley, Jennifer Beals, Diego Boneta dan Elena Kampouris.Setelah berhasil tayang perdana di Sundance Film Festival tanggal 21 Januari 2017, Film Before I Fall rilis pada tanggal 3 Maret 2017 oleh Open Road Films.

Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Plotnya menceritakan tentang Samantha Kingston (Zoey Deutch), seorang remaja yang bangun di Hari Valentine. Dia dijemput oleh teman-temannya, Lindsey, Ally dan Elody. Sebagai seorang remaja, hidup Samantha terbilang sempurna, ia memiliki wajah yang cantik, hidup berkecukupan, teman yang baik serta pacar yang populer.

Di kelas, Sam diberi seikat mawar dari pacarnya. Termasuk dalam kelompok itu adalah mawar berwarna pucat dengan catatan yang menunjukkan bahwa itu berasal dari anak laki-laki lain bernama Kent. Ia kemudian mengajaknya ke pestanya. Saat mereka mengemudikan mobil dari pesta, mobil menabrak sesuatu dan mengakibatkan kecelakaan.

Sam terbangun keesokan harinya yang ternyata kembali di hari Valentine. Ia merasa aneh, tapi merasa jika hal yang sebelumnya terjadi hanyalah mimpi. Sam melanjutkan dengan harinya namun menemukan bahwa kejadian yang sama terjadi, dan mereka kembali menabrak pesta.

Sam bangun pada hari yang sama lagi. Menyadari bahwa dia berada dalam lingkaran waktu yang sama, dia meyakinkan kelompok untuk tidur daripada pergi ke pesta, mencoba menghindari kecelakaan itu. Mereka menghindari kecelakaan itu, tapi kemudian cari tahu di malam hari bahwa Juliet telah bunuh diri. Meski menghindari kecelakaan, Sam bangun pada hari yang sama lagi. Ia mulai frustasi dengan lingkaran waktu yang terus berulang menimpa dirinya.

Film Before I Fall mempunyai premis yang menarik. Groundhog Day adalah film pertama yang saya tau menggunakan premis seperti ini dan bagi saya sangat berhasil, Before I Fall mencoba kembali menggunakannya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Circle (2017)

Pemain Film Before I Fall:
  • Zoey Deutch sebagai Samantha Kingston
  • Erica Tremblay sebagai Izzy Kingston
  • Halston Sage sebagai Lindsay Edgecombe
  • Logan Miller sebagai Kent McFuller
  • Cynthy Wu sebagai Ally Harris
  • Kian Lawley sebagai Rob Cokran
  • Jennifer Beals sebagai ibu Samantha
  • Medalion Rahimi sebagai Elody
  • Diego Boneta sebagai Tuan Daimler
  • Elena Kampouris sebagai Juliet Sykes
  • Liv Hewson sebagai Anna Cartullo
  • Nicholas Lea sebagai Dan Kingston
  • Claire Corlett sebagai Devil Cupid
  • Roan Curtis sebagai Marian Sykes



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Before I Fall (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Before I Fall (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-before-i-fall-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Before I Fall (2017)