Sinopsis Film Colombiana (2011)

Sinopsis Film Colombiana (2011) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Colombiana (2011), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Colombiana (2011)
link : Sinopsis Film Colombiana (2011)

Baca juga


Sinopsis Film Colombiana (2011)

Sinopsis Film Colombiana – Film Colombiana adalah Film Prancis bergenre aksi yang disutradarai oleh Olivier Megaton dan dibintangi oleh Zoe Saldana, Amandla Stenberg dan Jesse Borrego. Film ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki masa lalu kelam dan justru hancur terlibat ke dalam pembunuhan. Film ini rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Colombiana

Sinopsis Film Colombiana bercerita tentang  Cataleya Restrepo (Zoe Saldana) merupakan wanita pembunuh yang mematikan. Masa lalunya yang kelam membuat Cataleya tumbuh menjadi wanita yang dingin, nyaris tak berperasaan. Ia bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran. Meski seolah dingin dan tak berperasaan namun ia memendam dendam yang membara di hatinya.

Kedua orang tua Cataleya Restrepo mati di tangan para pembunuh yang bekerja untuk sebuah mafia. Saat itu Cataleya masih kecil. Ia tak bisa berbuat apa-apa. Hari demi hari dendam di hati Cataleya semakin tinggi , ia belajar banyak dari pamannya dalam sebuah bisnis pembunuhan.

Cataleya tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan kedua orang tuanya. Cataleya membantai beberapa anggota mafia di Bogota dan mencoba mencari informasi tentang kedua orang tuanya. 


Baca Juga: Sinopsis Film Legend (2015)

Judul Film: Colombiana
Genre: Aksi
Sutradara: Olivier Megaton
Durasi: 108 menit

Pemain Film Colombiana:

  • Zoe Saldana sebagai Cataleya Restrepo/Valerie Phillips
  • Amandla Stenberg sebagai Cataleya muda
  • Jesse Borrego sebagai Fabio Restrepo
  • Cynthia Addai-Robinson sebagai Alicia Restrepo
  • Cliff Curtis sebagai Emilio Restrepo

Demikianlah Sinopsis Film Colombiana, Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Colombiana (2011)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Colombiana (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Colombiana (2011) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-colombiana-2011.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Colombiana (2011)