Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Sinopsis Film Critical Eleven (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Critical Eleven (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Critical Eleven (2017)
link : Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Sinopsis Film Critical Eleven - Halo sobat, Sinopsis-Film-Keren kali ini akan memberikan informasi mengenai film berjudul Critical Eleven. Film ini adalah Film Indonesia bergenre drama romantis yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Legacy Pictures. Film ini merupakan adaptasi dari novel terlaris karya Ika Natassa, film ini skenarionya ditulis oleh Jenny Jusuf dan disutradarai oleh Monty Tiwa & Robert Ronny. Film Critical Eleven rilis pada 4 Mei 2017.

Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Plotnya menceritakan tentang Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta - Sydney. Saat pertemuan terjadi, 3 menit pertama Anya mulai terpikat, 7 jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan dan tawa satu sama lain, sampailah pada 8 menit sebelum berpisah. Sejak pertemuan itu berakhir, dalam hatinya, Ale yakin bahwa dia begitu menginginkan Anya. Dan dari peristiwa berkesan itu, Ale dan Anya menjalin hubungan dan melanjutkannya dalam sebuah mahligai pernikahan.

2 tahun berlalu dan kedua orang yang saling mencintai ini harus menghadapi tragedi terbesar dalam pernikahan mereka yang menciptakan jarak d iantara mereka. Dalam dukanya, Anya mendapatkan penghiburan dari sahabat-sahabatnya Agnes, Tara, dan Donny. Tanpa Anya sadari, Donny diam-diam menaruh hati padanya. Sementara Ale, makin tenggelam dalam pekerjaannya di Oil Rig lepas pantai. Apakah 2 orang yang saling mencintai ini, harus berpisah selamanya? Dan apa yang membuat mereka mempertanyakan kembali, pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada 11 menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka?


Baca Juga: Sinopsis Film Mooncake Story (2017)

Judul Film : Critical Eleven
Genre : Drama, Romantis
Sutradara : Monty Tiwa, Robert Ronny
Bahasa : Indonesia
Rilis : 4 Mei 2017

Pemain Film Critical Eleven :
  • Adinia Wirasti
  • Reza Rahadian
  • Hamish Daud
  • Slamet Rahardjo Djarot
  • Widyawati Sophiaan
  • Revalina S Temat

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Film Critical Eleven yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Critical Eleven (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Critical Eleven (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-critical-eleven-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Critical Eleven (2017)