Sinopsis Film Don 2 (2011)

Sinopsis Film Don 2 (2011) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Don 2 (2011), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Don 2 (2011)
link : Sinopsis Film Don 2 (2011)

Baca juga


Sinopsis Film Don 2 (2011)

Sinopsis Film Don 2 - Film Don 2 adalah Film Bollywood bergenre aksi, thriller yang merupakan sekuel kedua dari seri film Don. Film ini disutradarai oleh Farhan Akhtar dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, Lara Dutta, Om Puri, Boman Irani dan Kunal Kapoor. Film Don 2 rilis pada 25 Desember 2011.

Sinopsis Film Don 2 (2011)

Plotnya menceritakan tentang Don (Shah Rukh Khan) yang telah berhasil menaklukan dunia bawah tanah Asia, kini membidik dominasi Eropa. Adegan pembuka di awali dengan panorama keindahan pemandangan di Prancis, Thailand, Malaysia, dan Swiss. Lalu… menyambung kisah dari Lima tahun berselang, Don (Shah Rukh Khan) masih disibukan dengan musuh-musuhnya yang bukan hanya polisi, tapi juga bos mafia Jimmy Coogan dan anak buahnyanya. Agen senior kepolisian India, Vishal Malik (Om Puri) berencana pensiun dan menyerahkan target operasi Don kepada Roma (Priyanka Chopra). Baru saja mundur, Don mendatangi kantor Malik untuk menyerahkan diri. Ia dijebloskan ke penjara Melaka, Malaysia.

Don dijatuhi hukuman mati. Tapi sementara waktu dia harus menghabiskan masa tahanan di penjara Malaysia. Apakah Don akhirnya insyaf? Nggak dunk, ini hanya bagian dari rencana Don untuk memperluas bisnisnya ke Eropa. Kenyataannya Don berhasil meyakinkan Vardhaan (Boman Irani), rekan bisnis yang pernah dia jebak, untuk bergabung dan kabur diri penjara. Don dan Vardhaan melarikan diri ke Swiss. Tujuannya memeras J.K. Diwan (Aly Khan) wakil presiden bank terkemuka yang mencetak mata uang Swiss dan mendapatkan akses ke penyimpanan plakat cetakan mata uang.


Baca Juga: Sinopsis Film Carrie (2013)

Pemain Film Don 2
  • Shahrukh Khan
  • Priyanka Chopra
  • Lara Dutta
  • Kunal Kapoor
  • Boman Irani
  • Om Puri
  • Alyy Khan

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Don 2 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Don 2 (2011)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Don 2 (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Don 2 (2011) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-don-2-2011.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Don 2 (2011)