Sinopsis Film The Guys (2017)

Sinopsis Film The Guys (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Guys (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Guys (2017)
link : Sinopsis Film The Guys (2017)

Baca juga


Sinopsis Film The Guys (2017)

Sinopsis Film The Guys - Film The Guys adalah film baru lain yang hadir di tahun 2017 dari seorang Raditya Dika dimana ia kembali sebagai sutradara dan pemain, Dika ini sepertinya mulai mencoba menjadi idolanya, Woody Allen meski menurut saya sendiri terdapat sedikit perbedaan karena gaya humor Allen yang lebih sarkastis. Film The Guys dibintangi oleh Pevita Pearce, Indra Jegel dan Martino Lio. Film The Guys rilis pada April 2017.

Sinopsis Film The Guys (2017)

Plotnya menceritakan tentang Alfi (Raditya Dika), seorang karyawan yang ingin menjadi bos di kantornya, di kantornya juga ia memiliki keinginan dan rasa terpendam dengan wanita bernama Amira. Tetapi Via yang selalu ditaksir oleh Alfi dari dulu sekarang mulai menunjukkan rasa cinta. Alfi pun dibantu teman-temannya termasuk salah satunya dari Thailand yang bernama Sukun (Pukaii) untuk bisa menjadi bos dan juga mendapatkan wanita impiannya tersebut. Via ini merupakan gebetan abadinya yang saat dulu selalu tidak memberi balasan kepadanya.

Film The Guys masih memakai pola yang kurang lebih serupa dengan film Dika lainnya seperti Single yang menghadirkan cinta dan ambisi, unsur komedi yang tersaji dari thrillernya juga tidak banyak perbedaan. Melihat filmnya yang selalu sukses menarik para anak muda, rasanya film ini juga masih akan sukses dari segi pendapatan.

Baca Juga: Sinopsis Film Bukaan 8 (2017)

Judul Film : The Guys
Genre: Drama, Komedi
Rilis: 13 April 2017
Sutradara: Raditya Dika
Produser: Sunil Soraya
Produksi: Soraya Intercine Films


Pemain Film The Guys :
  • Raditya Dika
  • Pevita Pearce
  • Indra Jegel
  • Marthino Lio
  • Pukaii
  • Tarzan Srimulat
  • Fedi Nuril

Sekian informasi mengenai Sinopsis Film The Guys yang bisa saya berikan, bookmark blog kami untuk mendapatkan kemudahan dalam mencari update sinopsis terbaru.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Guys (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Guys (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Guys (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-guys-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Guys (2017)