Sinopsis Film I Am Legend (2007)

Sinopsis Film I Am Legend (2007) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film I Am Legend (2007), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film I Am Legend (2007)
link : Sinopsis Film I Am Legend (2007)

Baca juga


Sinopsis Film I Am Legend (2007)

Sinopsis Film I Am Legend - Film I Am Legend adalah Film bergenre Drama, Horror yang disutradarai oleh Francis Lawrence dan dibintangi oleh Will Smith, Alice Braga dan Dash Mihok. Bukan jenis film horror yang menghadirkan jump scare setan tapi lebih kepada fiksi-ilmiah dimana Robert Neville yang kebal dan merupakan satu dari manusia yang selamat dari virus yang bersumber dari obat penyebuh kanker yang saat itu sedang menyerang para manusia. Film I Am Legend rilis pada 14 Desember 2007.

Sinopsis Film I Am Legend (2007)

Plotnya menceritakan tentang Robert Neville (Will Smith) seorang ilmuwan cerdas yang bekerja untuk militer sebagai seorang ahli virus, tetapi ia pun tidak mampu menghentikan virus maut yang tidak dapat disembuhkan dan dibuat penangkalnya oleh manusia. Anehnya hanya Neville yang kebal terhadap virus ini, dan menjadi orang terakhir yang mampu bertahan hidup di dunia.

Tetapi di Kota New York ia tidak sendirian. Ia dikelilingi oleh korban-korban yang terinfeksi yang bermutasi menjadi mahluk karnivora, mempunyai keahlian dan kepintaran seperti manusia yang hanya muncul dalam kegelapan dan akan menginfeksi siapapun yang berada didekatnya yang dikenal dengan nama DarkSeeker.

Selama tiga tahun, Neville bersama anjingnya yang bernama samatha menghabiskan hari-harinya mencari makan dan keperluan dan berusaha mengirimkan pesan radio, depresi mencari orang lain yang mungkin masih bertahan hidup.

Sementara ada Darkseeker yang bernama Alpha Male yang memperhatikan gerak gerik Neville, menunggu dia sampai melakukan kesalahan fatal sehingga terbongkar tempat persembunyian Neville. Mungkin ini adalah kehancuran kaum manusia, Neville dipaksa untuk menyelesaikan suatu misi: mencari cara untuk membalikkan efek virus dari darahnya yang kebal. Darahnya juga menjadi buruan orang-orang yang terinfeksi, dan Neville menyadari dirinya akan diserbu oleh banyak mahluk dan dikejar oleh waktu.

Sinopsis Film I Am Legend (2007)
Sinopsis Film I Am Legend (2007) 

Film I Am Legend ini menjadi salah satu film Will Smith yang dari segi penceritaan menarik, selain dibuat penasaran dengan gabungan jenis fiksi-ilmiah, horror seperti ini tapi juga hubungan yang kuat antara Will Smith dan anjingnya.

Judul Film: I Am Legend
Genre: Drama, Horror
Sutradara: Francis Lawrence
Durasi: 101 Menit

Baca Juga: Sinopsis Film The Lone Ranger (2013)

Pemain Film I Am Legend
  • Will Smith sebagai Dr. Robert Neville
  • Alice Braga sebagai Anna Montez
  • Charlie Tahan sebagai Ethan
  • Dash Mihok sebagai the Darkseekers' alpha
  • Abbey and Kona sebagai "Sam" Samantha
  • Emma Thompson sebagai Dr. Alice Krippin
  • Salli Richardson sebagai Zoe Neville
  • Willow Smith sebagai Marley Neville
  • Lauren Haley sebagai Darkseekers' alpha
  • Darrell Foster sebagai Mike


Baca Juga: Sinopsis Film Body Armour (2007)

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film I Am Legend yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film I Am Legend (2007)

Sekianlah artikel Sinopsis Film I Am Legend (2007) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film I Am Legend (2007) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-i-am-legend-2007.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film I Am Legend (2007)