Sinopsis Film Kartini (2017)

Sinopsis Film Kartini (2017) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Kartini (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Kartini (2017)
link : Sinopsis Film Kartini (2017)

Baca juga


Sinopsis Film Kartini (2017)

Sinopsis Film Kartini – Film Kartini adalah Film bergenre drama, biografi yang tentunya menghadirkan kisah mengenai seorang Kartini. Pahlawan kesertaraan gender yang mungkin hanya kita kenal dengan sebuah buku habis gelap terbitlah terang. Nah pada bulan April yang memang bulan dimana perayaan Kartini terjadi, perilisan film biopic mengenai Kartini akan rilis. Dibintangi oleh aktor dan aktris luar biasa tanah air seperti Dian Sastro, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Reza Rahardian dan masih banyak lagi. Film Kartini rilis pada 19 April 2017.

Sinopsis Film Kartini (2017)

Plotnya menceritakan tentang Kartini seorang wanita yang tumbuh besar dengan menyaksikan ibunya, Ngasirah (Christine Hakim) terasa terbuang bahkan di rumahnya sendiri. Hal ini terjadi karena adat-adat serta kebudayaan yang berada di zaman tersebut membuat yang tidak memiliki darah ningrat hanya dianggap sebagai seorang pembantu.

Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), Ayah Kartini yang sangat cinta kepada Kartini juga tidak dapat melakukan perlawanan dari tradisi tersebut. Karena hal tersebut, ia melihat tradisi serta adat yang terjadi tidak baik untuk masa depan dan merasa dirinya harus menjadi penggerak perubahan tersebut.

Kartini mendedikasikan hidupnya untuk memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang meski darahnya bukan darah ningrat, tidak hanya mengubah hal tersebut tapi Kartini menjadi pahlawan penggerak pendidikan untuk kaum perempuan yang menurutnya perempuan harus juga memiliki pendidikan yang tinggi. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya.

Film Kartini menghadirkan kisah yang mungkin belum banyak diketahui oleh para masyarakat Indonesia, sebuah film yang menarik dari pengembangan karakter serta konflik yang hadir di dalamya, karena Kartini sendiri dalam menjalankan misinya juga mendapatkan pertentangan bahkan dari keluarganya, terlebih Hanung Bramantyo menjadi sutradara, banyak film Indonesia yang disutradarainya menurut saya sangat menarik dari berbagai genre.

Baca Juga: Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Judul Film: Kartini
Genre : Drama, Biopic
Produser : Robert Ronny
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis : Bagus Bramanti, Hanung Bramantyo
Produksi : Legacy Pictures, Screenplay Films


Pemain Film Kartini:
  • Dian Sastrowardoyo
  • Djenar maesa ayu
  • Adinia Wirasti
  • Reza Rahadian
  • Denny sumargo
  • Nova Eliza
  • Acha Septriasa
  • Ayushita
  • Christine Hakim
  • Deddy Sutomo



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Kartini (2017)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Kartini (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Kartini (2017) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-kartini-2017.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Kartini (2017)