Sinopsis Film The Kick (2011)

Sinopsis Film The Kick (2011) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Kick (2011), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Kick (2011)
link : Sinopsis Film The Kick (2011)

Baca juga


Sinopsis Film The Kick (2011)

Sinopsis Film The Kick - Film The Kick adalah Film Thailand bergenre aksi, menghadirkan seni bela diri yang disutradarai oleh Prachya Pinkaew dan dibintangi oleh Cho Jae-hyun, Ye Ji-Won dan Na Taeju. Film ini mengisahkan keluarga Korea ahli taekwondo yang berimigrasi ke Thailand. Film The Kick rilis pada 3 November 2011.


Sinopsis Film The Kick (2011)

Plotnya menceritakan tentang Mun adalah seorang guru taekwondo yang sedang berjalan di gym taekwondo tua di Bangkok. Kelima anggota keluarganya juga merupakan ahli dalam bela diri taekwondo, yang masing-masing menanamkan seni dengan keahlian tertentu: istrinya Mija dalam gaya memasak, anak Taeyang dalam gaya menari, putri Taemi dengan gaya sepak bola, dan yang termuda, Topan, bisa mematahkan apapun. Dengan dahi yang kuat.

Mun ingin anak-anaknya menjadi pelatih taekwondo dan mengambil alih gymnya di masa depan. Namun, Taeyang ingin menjadi penyanyi pop terkenal dan Taemi hanya tertarik pada wanita di sekolahnya.

Suatu hari, Taeyang menggagalkan usaha geng untuk mencuri keris antik yang tak ternilai harganya. Pom, pemimpin geng satu-satunya yang lolos dan mengancam balas dendam. Karena hal tersebut, keluarga Mun menjadi terkenal karena berhasil menyelamatkan benda sejarah, tapi mereka tidak tahu kapan atau dimana Pom akan mencoba membalas dendam kepada keluarganya.


Baca Juga: Sinopsis Film Fast Five (2011)

Judul Film: The Kick
Genre: Aksi
Sutradara: Prachya Pinkaew
Durasi: 94 Menit

Pemain Film The Kick
  • Cho Jae-hyun sebagai Master Mun
  • Ye Ji-won sebagai Yun Mija
  • Na Taeju sebagai Taeyang
  • Kim Gyeongsuk sebagai Taemi
  • Apakah Shigang sebagai Beom
  • Lee Hundon sebagai Seokdu
  • Kim Yiroo sebagai Yiroo
  • Yanin Vismistananda sebagai Wawa



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Kick (2011)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Kick (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Kick (2011) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-kick-2011.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Kick (2011)