Sinopsis Film The Last Samurai (2003)

Sinopsis Film The Last Samurai (2003) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film The Last Samurai (2003), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film The Last Samurai (2003)
link : Sinopsis Film The Last Samurai (2003)

Baca juga


Sinopsis Film The Last Samurai (2003)

Sinopsis Film The Last Samurai - Mantan Kapten Amerika Serikat Yang Belajar Budaya Serta Menjadi Seorang Samurai. Film The Last Samurai adalah Film bergenre aksi yang disutradarai dan diproduksi bersama oleh Edward Zwick dari cerita yang ditulis oleh John Logan dan Marshall Herskovitz. Film ini dibintangi Tom Cruise dan Ken Watanabe. Film The Last Samurai rilis pada 5 Desember 2003.

Sinopsis Film The Last Samurai (2003)

Plotnya menceritakan tentang Mantan Kapten Angkatan Darat AS Nathan Algren, seorang pecandu alkohol yang trauma akibat kekejaman yang dia lakukan selama Perang India Amerika, didekati oleh mantan komandannya, Kolonel Bagley untuk melatih Tentara Kekaisaran Jepang yang baru dibentuk untuk pengusaha Jepang Omura, yang berniat untuk menggunakan tentara tersebut.

Untuk menekan pemberontakan samurai melawan Kaisar baru Jepang. Meskipun kebenciannya pada Bagley karena perannya dalam Perang India, Algren yang malang mengambil alih pekerjaan itu untuk mendapatkan uang, dan ditemani ke Jepang oleh teman lamanya Sersan Zebulon Gant. Setelah tiba, Algren bertemu dengan Simon Graham, seorang penerjemah Inggris yang memiliki pengetahuan tentang Samurai.

Saat Tentara Kekaisaran bergerak untuk menghancurkan pemberontakan tersebut, Katsumoto yang sedang berduka merenungkan seppuku, namun Algren meyakinkannya untuk bertarung sampai akhir, dan bergabung dengan samurai dalam pertempuran. Mengutip Pertempuran Thermopylae, Samurai menggunakan kepercayaan terlalu kuat dari Kekaisaran untuk memancing tentara mereka ke dalam perangkap dan menghilangkan dukungan artileri mereka. Pertempuran mëlée berikutnya menimbulkan korban jiwa besar di kedua sisi dan memaksa tentara Kekaisaran mundur.

Mengetahui bahwa bala bantuan Kaisar datang dan kekalahan tak terelakkan, Katsumoto memerintahkan tuduhan bunuh diri menunggang kuda. Selama bertugas, mereka menerobos garis Bagley, dan Algren membunuh Bagley dalam pertempuran. Mereka bergegas melewati jalurnya, dan dengan cepat dipangkas dengan senjata gatling. Kapten Imperial, yang sebelumnya dilatih oleh Algren.

Baca Juga: Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Pemain Film The Last Samurai:
  • Tom Cruise sebagai Cpt Nathan Algren
  • Ken Watanabe sebagai Tuan Moritsugu Katsumoto
  • Hiroyuki Sanada sebagai Ujio
  • Shin Koyamada sebagai Nobutada
  • Tony Goldwyn sebagai Kolonel Bagley
  • Masato Harada sebagai Omura
  • Shichinosuke Nakamura sebagai Kaisar Meiji
  • Timothy Spall sebagai Simon Graham
  • Koyuki sebagai Taka
  • Billy Connolly sebagai Sersan Zebulon Gant
  • Shun Sugata sebagai Nakao
  • Sosuke Ikematsu sebagai Higen
  • Scott Wilson sebagai Duta Besar Swanbeck
  • Togo Igawa sebagai Jenderal Hasegaiawa



Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Last Samurai (2003)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Last Samurai (2003) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film The Last Samurai (2003) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-last-samurai-2003.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Last Samurai (2003)