Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Miss Congeniality (2000), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)
link : Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Baca juga


Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Sinopsis Film Miss Congeniality - Film Miss Congeniality adalah Film bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh Donald Petrie dan ditulis oleh Marc Lawrence, Katie Ford dan Caryn Lucas serta dibintangi oleh Sandra Bullock, Michael Caine, Benjamin Bratt, and Candice Bergen. Film Miss Congeniality menghadirkan kisah mengenai seorang agen FBI yang harus pergi menyamar di Miss Amerika Serikat kontes kecantikan untuk mencegah pengeboman pada acara tersebut. Film Miss Congeniality rilis pada 22 Desember 2000.

Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)
Plotnya menceritakan tentang Gracie Hart (Sandra Bullock), seorang wanita yang memang dari kecil sudah memiliki sifat cerdas, tomboy, pandai berkelahi, seperti berbanding lurus. Jika telah memiliki sifat tersebut, ia mengalami masalah dalam hal berpakaian serta urusan pria.

Setelah dewasa Gracie bekerja sebagai agen FBI, dia jatuh hati dengan Eric Matthew (Benjamin Bratt), yang sayangnya tidak mendapat tanggapan dari Eric. Suatu hari karena kekeliruannya dalam bertugas, pemimpin team mereka harus dirawat selama beberapa minggu dirumah sakit sehingga Eric Matthew mendapatkan kesempatan menjadi pemimpin team.

Mereka mendapatkan kasus untuk menjaga keselamatan para peserta "Miss United States Preagant" karena adanya ancaman pembunuhan. Ternyata dari semua agen FBI yang mereka miliki tidak ada yang sesuai untuk menyamar menjadi salah satu kontestan, Gracie Hart yang harus melakukan hal tersebut.

 Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Judul Film: Miss Congeniality
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Donald Petrie
Durasi: 109 Menit

Baca Juga: Sinopsis Fifty Shades Darker (2017)

Pemain Film Miss Congeniality
  • Sandra Bullock sebagai Gracie Hart
  • Michael Caine sebagai Victor Melling
  • Benjamin Bratt sebagai Eric Matthews
  • William Shatner sebagai Stan Fields
  • Ernie Hudson sebagai Harry McDonald
  • John DiResta sebagai Agent Clonsky
  • Candice Bergen sebagai Kathy Morningside
  • Heather Burns sebagai Cheryl Frasier "Rhode Island"
  • Melissa De Sousa sebagai Karen Krantz "New York"
  • Steve Monroe sebagai Frank Tobin/Frank Morningside
  • Deirdre Quinn sebagai Mary Jo Wright "Texas"
  • Wendy Raquel Robinson sebagai Leslie Davis "California"

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Miss Congeniality yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-miss-congeniality-2000.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)