Sinopsis Film Money Monster (2016)

Sinopsis Film Money Monster (2016) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Money Monster (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Money Monster (2016)
link : Sinopsis Film Money Monster (2016)

Baca juga


Sinopsis Film Money Monster (2016)

Sinopsis Film Money Monster – Film Money Monster adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Jodie Foster dan dibintangi oleh George Clooney, Julia Roberts dan Jack O’Connell. Film box office 2016 ini menceritakan tentang kisah seorang presenter acara tv yang disandera oleh salah satu penontonnya karena penonton tersebut merasa dirugikan. Film Money Monster akan rilis pada 8 April 2016.

Sinopsis Film Money Monster
George Clooney Film Money Monster

Sinopsis Film Money Monster bercerita tentang Lee Gates (George Clooney), seorang pembawa acara televisi yang menawarkan sebuah bisnis investasi saham di sebuah acara tv dengan judul “Money Monster” yang sangat terkenal saat itu, Lee Gates begitu pandai dalam meyakinkan investor agar mau menanam saham dalam acaranya.

Salah seorang penonton dari acara tersebut yang akhirnya membeli saham yang Lee berikan mengalami kerugian besar. Kesal dengan kejadian tersebut, ia menyandera Lee saat sedang membawakan acaranya. Penyandera mengancam akan membunuh Lee jika harga saham yang ia beli tidak naik hingga waktu yang ia inginkan.

 

Sinopsis Film Money Monster
Pemain Film Money Monster 2016

Judul Film: Money Monster
Sutradara: Jodie Foster
Penulis: Alan Di Fiore, Jim Kouf, Jamie Linden
Genre: Drama, Thriller
Rilis: 8 April 2016


Baca Juga: Sinopsis Film Snitch (2016)

Pemain Film Money Monster :

  • George Clooney sebagai Lee Gates
  • Julia Roberts sebagai Patty Fenn
  • Jack O’Connell sebagai Kyle Budwell
  • Dominic West sebagai Walt Camby
  • Caitriona Balfe sebagai Diane Lester
  • Christopher Denham sebagai Ron Sprecher
  • Giancarlo Esposito sebagai Kapten Marcus Powell
  • Emily Meade sebagai Molly
  • Grant Rosenmeyer sebagai Dave
  • Chris Bauer sebagai Lieutenant Nelson

Demikianlah Sinopsis Film Money Monster, baca juga Sinopsis Jessica Jones. Bila ingin mendapat update artikel dari Sinopsis-Film-Keren dapat mengikuti lewat email.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Money Monster (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Money Monster (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Money Monster (2016) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-money-monster-2016.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Money Monster (2016)