Sinopsis Film MR. RIGHT (2016)

Sinopsis Film MR. RIGHT (2016) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film MR. RIGHT (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film MR. RIGHT (2016)
link : Sinopsis Film MR. RIGHT (2016)

Baca juga


Sinopsis Film MR. RIGHT (2016)

Sinopsis Film MR. RIGHT - Film Mr. Right adalah Film Hollywood berjenis aksi-romantis yang disutradarai oleh Paco Cabezas dan ditulis oleh Max Landis. Film ini dibintangi oleh Sam Rockwell, Anna Kendrick, Tim Roth, James Ransone, Anson Mount, Michael Eklund dan RZA. Film Mr. Right rilis pada 8 April 2016.


Sinopsis Film MR. RIGHT

Plotnya menceritakan tentang Setelah putus dari kekasihnya, Martha (Anna Kendrick) bertemu dengan pria bernama Francis (Sam Rockwell). keduanya pun tertarik satu sama lain, dan menjalani hubungan sebagai kekasih.

Tanpa Martha sadari, Francis sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran dengan julukan Mr. Right. Ia sedang dalam pelarian menghindari kejaran sekelompok kartel, karena telah membunuh orang yang mempekerjakan dirinya. Setelah mengetahui hal ini, Martha harus memutuskan apakah ia akan menjauh dari konflik atau tetap setia menemani Francis.

Film Mr Right tentunya menghadirkan kisah romantis yang sudah mudah ditebak arah jalan ceritanya, tidak banyak hal lain yang ditawarkan dalam film ini. Dari segi pendapatan pun Mr Right gagal untuk mendapatkan hasil maksimal, kehadiran Anna Kendrick rupanya belum berhasil menarik minat.

Sinopsis Film MR. RIGHT

Jenis Film : Action, Comedy, Romance
Produser : Lawrence Mattis, Bradley Gallo, Rick Jacobs, Michael Helfant
Sutradara : Paco Cabezas
Penulis : Max Landis
Produksi : VVS Films


Baca juga: Sinopsis Film Warcraft (2016)

Pemain Film Mr Right
  • Sam Rockwell sebagai Mr. Right/Francis
  • Anna Kendrick sebagai Martha
  • Tim Roth sebagai Hopper
  • RZA sebagai Shotgun Steve
  • James Ransone sebagai Von Cartigan
  • Anson Mount sebagai Richard Cartigan
  • Michael Eklund sebagai Johnny Moon
  • Katie Nehra sebagai Sophie
  • Alec Rayme sebagai Sniper



Demikianlah Artikel Sinopsis Film MR. RIGHT (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film MR. RIGHT (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film MR. RIGHT (2016) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-mr-right-2016.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film MR. RIGHT (2016)