Sinopsis Film Ordinary World (2016)

Sinopsis Film Ordinary World (2016) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Ordinary World (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Ordinary World (2016)
link : Sinopsis Film Ordinary World (2016)

Baca juga


Sinopsis Film Ordinary World (2016)

Sinopsis Film Ordinary World - Ordinary World adalah Film Hollywood bergenre drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Lee Kirk. Dibintangi oleh Billie Joe Armstrong (perdana sebagai pemeran utama), Judy Greer, Selma Blair, Dallas Roberts, Chris Messina, Fred Armisen, Brian Baumgartner, dan Kevin Corrigan. Film ini rilis pada 14 Oktober 2016.

Sinopsis Film Ordinary World (2016)

Plotnya menceritakan tentang pada tahun 1995, Perry Miller (Billie Joe Armstrong) mendirikan di New York sebuah band punk-nya dikenal sebagai The Skunks. band-nya memberikan wawancara singkat sebelum mereka memainkan lagu mereka "Devil's Kind".

20 tahun kemudian, Perry dan band-nya telah berpisah. Terpaksa menerima kehidupan barunya, Miller hidup dewasa gaya hidupnya sebagai seorang ayah dari dua anak bersama dengan pengacara, Karen (Selma Blair), bermain gitar bersama anak berbakat Salome (Madisyn Shipman) dan anak yang baru lahir.

Pada ulang tahunnya yang ke-40, hari yang sama dengan pertunjukan putrinya yang berbakat, Perry kecewa melihat bahwa tidak ada yang ingat hari ulang tahunnya. Setelah mengambil gitar baru, Perry tiba di tempat kerja di toko hardware keluarganya yang kini dijaga oleh adiknya. Saudaranya menyesah dia di kelesuan konstan di tempat kerja sampai Perry mengungkapkan kepadanya bahwa keluarganya lupa hari ulang tahunnya. Kesal baginya, Jake memberikan Perry hari libur dan $ 1000 untuk melakukan apapun yang dia ingin, berharap bahwa memberinya satu hari untuk bersantai.

Perry akhirnya menemukan sebuah hotel yang bagus di mana ia berencana untuk mengadakan pesta reuni bagi band-nya. Sambil menunggu untuk menyewa kamar, Perry berjalan ke Christy (Judy Greer), pacar lama nya ketika dia di band. Dia mengungkapkan dia sekarang menjadi manajer untuk Joan Jett, yang tampil di New York malam itu.

Segera setelah itu, Perry menyewakan presidential suite dari murni pemilik sungguh-sungguh (Brian Baumgartner), yang dengan tegas mengingatkan dia bahwa hotel ini memiliki ketat "tidak-partai" kebijakan. Setelah membeli ruang untuk hari, ia menyebut bandmates tuanya; hanya setelah mereka tiba, Perry diingatkan oleh istrinya bahwa ia harus membiarkan mertuanya ke rumah bahwa ia lupa tentang. Dalam ketidakhadirannya, drummer-nya Gary (Fred Armisen) semangat mengundang penari telanjang dan banyak lainnya ke kamar hotel.

Setelah menerima komentar mencemooh dari orang tua istrinya tentang kurangnya ambisi dalam hidup, Perry kembali bekerja untuk mengambil gitar Salome; sengaja, ia menyela pertemuan dengan pengacara Jake membahas penghapusan Perry dari bisnis keluarga, mengutip kehendak ayahnya. Jake mengatakan kepadanya bahwa ia tampaknya bingung dalam tindakannya; ketika ia mengungkapkan bahwa ia telah berkonsultasi Karen tentang masalah ini, Perry meninggalkan, merasa dikhianati.

Kembali ke kamar hotelnya, Perry marah untuk menemukan kamarnya penuh dengan orang asing. Dia marah menghadapkan Gary, yang menuduhnya menjadi tidak menyenangkan lagi. Mundur ke kamarnya untuk tidur siang, ia segera bangun ketika Christy masuk dan berbicara tentang hubungan masa lalu mereka. Perry ingat bagaimana label rekaman mencampakkannya meskipun dia menempatkan banyak usaha ke dalam album mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film The Guys (2017)

Pemain Film Ordinary World
  • Billie Joe Armstrong sebagai Perry Miller
  • Selma Blair sebagai Karen
  • Judy Greer sebagai Christy
  • Chris Messina sebagai Jake
  • Fred Armisen sebagai Gary
  • John Doman sebagai Walt
  • Brian Baumgartner sebagai Rupert
  • Madisyn Shipman sebagai Salome
  • Dallas Roberts sebagai Mickey
  • Kevin Corrigan sebagai Pete
  • Lucas Papaelias sebagai Johnny



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Ordinary World (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Ordinary World (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Ordinary World (2016) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-ordinary-world-2016.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Ordinary World (2016)