Sinopsis Film Turbulence (1997)

Sinopsis Film Turbulence (1997) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Film Turbulence (1997), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Film Turbulence (1997)
link : Sinopsis Film Turbulence (1997)

Baca juga


Sinopsis Film Turbulence (1997)

Sinopsis Film Turbulence - Film Turbulence adalah Film bergenre drama, disaster yang disutradarai oleh Robert Butler. Film ini dibintangi Ray Liotta dan Lauren Holly dan didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-MayerFilm Turbulence menghadirkan cerita yang kurang lebih mirip seperti film disaster lainnya, terdapat ketegangan yang coba dibangun. Film Turbulence rilis pada 10 Januari 1997.


Sinopsis Film Turbulence (1997)

Plotnya menceritakan tentang setelah Ryan Weaver ditangkap di New York City untuk pembunuhan yang dia bilang dia tidak melakukannya, ia harus dibawa ke Los Angeles untuk menghadapi pengadilan. Dia dan tahanan lain (Stubbs) dikawal oleh empat marsekal AS pada Boeing 747 pada penerbangan komersial. Meskipun malam Natal, 747 hampir kosong, dengan hanya 11 orang di dalamnya. Seluruh kabin sangat dihiasi dengan pohon Natal dan dekorasi lainnya.

Selama 5 jam penerbangan, Stubbs istirahat bebas saat menggunakan kamar mandi dan mulai tembak-menembak dengan para perwira, dan di beberapa titik dalam perjuangan, peluru nyasar yang ditembakkan dari salah satu senjata yg dibawa di sisi badan Marshall ini pukulan lubang di badan pesawat, langsung memicu bahan peledak dekompresi. Di tengah kekacauan, Kapten yang ditembak, dan First Officer juga tewas ketika membanting kepalanya ke kuk, melepaskan diri autopilot dalam proses dan peluru nyasar membosankan lubang di jendela WC. Weaver membebaskan dirinya sendiri dan mencoba untuk menyelamatkan marshal yang tersisa, namun gagal ketika kedua Stubbs tunas marshal tewas, setelah menembak dirinya sendiri.

Weaver tampaknya ngeri dengan cobaan, meningkatkan kepercayaan penumpang 'dalam dirinya. Karena kematian pilot, Teri Halloran, seorang pramugari, membuat perjalanan ke kokpit dan belajar dia adalah satu-satunya yang tersisa mampu menjaga 747 dari menerjang. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, pesawat sedang menuju badai Kategori 6.

perilaku tenun menjadi semakin tidak menentu karena ia tampaknya mabuk, yang berarti bahwa alkohol merusak otak dan menyebabkan kerusakan saraf yang parah. Dia mengunci penumpang di kabin, pemerkosaan kru dan mencekik Maggie, salah satu pramugari lain, sampai mati. Dia kemudian memanggil pusat kendali LAX FBI bahwa ia mengancam untuk crash 747 menjadi fasilitas mereka sejak dia sekarang pada misi bunuh diri. motifnya menjadi jelas bagi Teri setelah dia berbicara, melalui radio 747, dengan detektif yang menangkapnya.

Menjadi satu-satunya harapan untuk kelangsungan hidup 747, Halloran harus diinstruksikan oleh radio bagaimana tanah. upaya pertama Halloran ini tidak berhasil, dengan 747 menggelapkan restoran Jepang atap sebuah gedung perkantoran dan tempat parkir karena Weaver mengubah dengan sirkuit di avionik teluk. Dia kemudian harus putar 747 sekitar dan meninggalkan Los Angeles wilayah udara. Kepala bandara LAX mengirimkan Fighter jet angkatan udara untuk menembak jatuh pesawat.

Halloran memohon LAX tidak memiliki dia ditembak jatuh sebagai akibat dari gagal upaya pertama dan menegaskan bahwa dia bisa mendarat 747. Pada titik ini, Weaver, benar-benar mabuk dan gila, menerobos masuk ke dalam kokpit dengan kapak dan mencoba untuk membunuhnya. Halloran mata-mata salah satu senjata marsekal ', yang ia gunakan untuk fatal menembak Weaver. Dia kembali ke kursi pilot dan aman mendarat 747. Meskipun membanggakan Weaver bahwa dia membunuh mereka semua, kru lainnya dan penumpang ditemukan hidup.

Sinopsis Film Turbulence (1997) 

Judul Film: Turbulence
Genre: Drama, Disaster
Sutradara: Robert Butler
Durasi: 100 Menit

Baca Juga: Sinopsis Film Catch 44 (2011)

Pemain Film Turbulence
  • Ray Liotta sebagai Ryan Weaver
  • Lauren Holly sebagai Teri Halloran
  • Catherine Hicks sebagai Maggie
  • Hector Elizondo sebagai Letnana Aldo Hines
  • Rachel Ticotin sebagai Rachel Taper
  • Brendan Gleeson sebagai Stubbs
  • Ben Cross sebagai Captain Samuel Bowen
  • Jeffrey DeMunn sebagai Brooks

Baca Juga: Sinopsis Film Death Race

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Film Turbulence yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Film Turbulence (1997)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Turbulence (1997) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Film Turbulence (1997) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-turbulence-1997.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Turbulence (1997)