Sinopsis Masa Muda RCTI

Sinopsis Masa Muda RCTI - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Masa Muda RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Masa Muda RCTI
link : Sinopsis Masa Muda RCTI

Baca juga


Sinopsis Masa Muda RCTI

Sinopsis Masa Muda RCTI Episode Lengkap dan Nama Pemain - RCTI dengan cepat menanggapi kekalahannya dari segi rating pada beberapa program yang ditayangkannya. Karena hal tersebut, program-program baru disiapkan untuk mencoba mencuri perhatian, masih dengan sinetron bergaya kisah cinta anak muda yang dpilih yaitu berjudul Masa Muda.

Sinopsis Masa Muda RCTI

Sinetron ini akan dibintangi oleh Febby Rastanty, Rangga Azof dan Achmad Megantara sebagai ketiga pemeran utamanya. Kisahnya mengenai cinta segitiga antar mereka. Rangga Azof yang sejak kecil bersahabat dengan Febby memiliki perasaan cinta kepadanya, tapi hingga remaja ia masih belum dapat mencurahkan isi hatinya.

Achmad Megantara yang hadir tidak sengaja bertemu dengan Febby Rastanty. Pertemuan yang berjalan tidak lancar karena keduanya membenci satu sama lain tapi mereka sama-sama memendam perasaan cinta. Rangga Azof mulai kesal kepada Achmad Megantara karena dianggap merebut Febby dari dirinya.

Plot yang tersaji dalam sinetron ini memang sangat mudah ditebak, tapi akurat dengan banyak penikmat muda yang menyukai kisah seperti ini, dari deretan pemain juga terasa mudah disukai karena kehadiran Febby Rastanty, Achmad Megantara serta Rangga Azof yang memang sudah memiliki penggemarnya sendiri.

Kabarnya Masa Muda akan mulai tayang pada 5 April 2017. dengan waktu penayangannya mendapat jadwal tayang di jam17;30 WIB.

Judul: Masa Muda
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: -
Stasiun TV: RCTI
Jumlah Episode:

Pemain Masa Muda
  • Febby Rastanty
  • Achmad Megantara
  • Rangga Azof

Sekian informasi tentang Sinopsis Masa Muda RCTI yang bisa saya berikan, jangan lupa bergabung dengan kami untuk mendapatkan update sinosis terbaru, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Sinopsis Masa Muda RCTI

Sekianlah artikel Sinopsis Masa Muda RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Masa Muda RCTI dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-masa-muda-rcti.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Masa Muda RCTI