Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap

Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap
link : Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap

Baca juga


Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap

Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap - Torn Apart adalah Serial Turki yang hadir di TV One menjadi satu dari banyak serial yang dihadirkan oleh TV tersebut. Kisahnya masih akan seputar mengenai hubungan drama romantis yang terjadi. Drama ini dibintangi oleh Canesl Elcin dan Tardu Flordun sebagai pemeran utamannya.

Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap

Plotnya menceritakan tentang Pinar seorang perempuan yang merupakan pewaris dari sebuah perusahaan besar milik Tuan Raif yang ternyata diam – diam mengajukan cerai pada suaminya. Hal ini dilakukannya setelah mengetahui jika bisnis yang dijalani sang suami merupakan bisnis kontor bersama mafia. Pinar berniat hidup bahagia dengan sang putri yang bernama Elif.

Akhirnya gugatan cerai Pinar diketahui oleh sang suami yaitu Kursad. Kursad pun merencanakan pembunuhan untuk Pinar melalui sebuah rekayasa kecelakan mobil. Dalam rekayasa kecelakaan yang telah direncanakan tersebut, rupanya Pinar berhasil hilang, Kursad merasa ia telah berhasil menjalankan misinya dan mengira sang istri telah meninggal.

Tapi rupanya Pinar belum meninggal, Pinar hanya mengalami cedera ringan dan berhasil di selamatkan oleh Orhan bersama Yusuf saudaranya. Orhan pun menceritakan rencana pembunuhan Kursad pada Pinar yang berniat balas dendam. Melalui operasi plastik, Pinar berniat mengubah identitas & merebut kembali perusahaan.

Kisah Film Torn Apart masih tidak berbeda jauh dengan serial atau sinetron Indonesia, sehingga rasanya akan dengan mudah untuk diterima oleh para pecinta sinetron lokal. 

Pemeran Torn Apart:
  • Cansel Elcin sebagai Yusuf
  • Tardu Flordun sebagai Kursad
  • Dilsad Celebi sebagai Leyla
  • Edip Saner sebagai Vedat
  • Ipek Erdem sebagai Canan



Demikianlah Artikel Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap

Sekianlah artikel Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/04/sinopsis-torn-apart-episode-lengkap.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Torn Apart Episode Lengkap