Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016)

Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016) - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Movie, Artikel Resensi, Artikel Review, Artikel Serial TV, Artikel Sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016)
link : Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016)

Baca juga


Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016)

Sinopsis Drama Korea Comeback Mister – Comeback Mister adalah Drama Korea bergenre drama yang disutradarai oleh Shin Yoon-Sub dan merupakan adaptasi novel yang ditulis Jiro Asada. Drama Comeback Mister mempunyai premis yang cukup menarik, tayang di SBS berjumlah 16 episode.

Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016)

Plotnya menceritakan tentang Kim Young Soo, seorang suami yang cinta keluarga dan berdikasi tinggi untuk pekerjaannnya. Ia bekerja keras untuk memberikan kehidupan yang layak untuk keluarga kecilnya. Sayangnya, ia terlalu loyal pada perusahaan dan seringkali mengingkari janjinya dengan sang istri, hingga suatu saat sang istrinya sudah tidak tahan lagi dan akhirnya marah besar. Karena suatu kejadian kecelakaan, Kim Young Soo meninggal.

Seorang pria yang sangat giat dalam bekerja, tapi karena terlalu keras juga dalam bekerja menyebabkan ia hingga mati, tapi dia kembali ke dunia yang hidup dalam tubuh orang lain untuk waktu yang terbatas. Kembalinya ini ia manfaatkan untuk membantu orang-orang yang ia cintai.

Lee Hae-Joon (Rain) adalah pria sempurna dengan penampilan tampan. Dia bekerja sebagai kepala bagian di perusahaan pakaian wanita di sebuah toserba. Tubuhnya sebenarnya dimiliki oleh Kim Young-Soo (Kim In-Kwon) yang telah mati karena terlalu bersemangat dalam bekerja.

Sementara itu, Han Gi Tak yang merupakan lelaki bengal mendapat tiket ke surga karena sudah dianggap melunasi dosanya dengan kematiannya. Young Soo dan Gi Tak akhirnya turun dari kereta yang membawa mereka menuju surga karena merasa masih harus menyelesaikan urusan duniawi mereka yang belum tuntas. Oleh malaikat bernama Ma Ya, keduanya dikembalikan ke bumi dengan tubuh yang berbeda.

Keduanya diberikan waktu selama dua bulan untuk menuntaskan urusannya dengan syarat tidak dapat membocorkan identitas mereka dan tak diperkenankan untuk balas dendam. Young Soo yang sebelumnya bertampak pas-pasan mendapat tubuh baru Lee Hae Joon  yang berperawakan tampan dan bertubuh tegap.

Sedangkan Gi Tak malah menjadi wanita cantik bernama Hong Nan. Hae Joon ingin membuktikan dengan tubuhnya yang baru jika kematiannya bukanlah sebuah bunuh diri dan dirinya tak pernah mendapatkan suap dari kliennya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Best Hit (2017)

Judul Drama: Come Back Mister
Genre: Drama, Fantasi
Sutradara: Shin Yoon-Sub
Penulis: Jiro Asada (novel), Noh Hye-Young
Jaringan: SBS
Jumlah Episode: 16
Tanggal Rilis: 24 Februari - 14 April 2016
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan


Pemain Drama Korea Comeback Mister:
  • Rain sebagai Lee Hae Joon
  • Lee Min Jung sebagai Shin Da Hye
  • Oh Yeon Seo sebagai Han Hong Nan
  • Kim Su Ro sebagai Han Gi Tak
  • Kim In Kwon sebagai Kim Young Soo
  • Lee Ha Nui sebagai Song Yi Yeon
  • Yoon Park sebagai Jung Ji Hoon



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016) dengan alamat link http://sinopsisdrama66.blogspot.com/2017/05/sinopsis-drama-korea-comeback-mister.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Comeback Mister (2016)